Senin, 01 Desember 2008

Pengertian “Scam”

Om saya mau nanya "scam" itu apa ?

Rendy Menjawab :
Nah pertanyaan yang paling penting buat para newbie bisnis online. Scam adalah penipuan, penipuan ini biasanya seperti ini : Saya mengikuti program PTC A nah saat ini adalah waktunya saya payout atau withdraw tetapi pada saat saya login lagi ternyata account saya tidak terdaftar atau mungkin dengan alasan lain. PTC yang seperti inilah yang bisa disebut scam alias penipuan.

Maka dari itu kita harus waspada terhadap bisnis-bisnis online. Saran saya kita harus teliti mana yang SCAM dan mana yang bukan SCAM. Jadi intinya SCAM itu adalah penipuan. Semoga penjelasan saya tadi bisa membantu Anda dan selamat berburu dollar. (“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui email. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

Jadilah Komentator yang Pertama

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas