Jumat, 14 November 2008

Penyebab Pendapatan “Paid To Click” Kecil

Gimana nih cara supaya pendapatan dollar dari "Paid To Click" bisa meningkat terus ?

Rendy Menjawab :
Pasti Anda suka kesel khan gara-gara pendapatan Paid To Click kecil terus. Nah say berikan tips dan trik supaya Paid To Click bisa meningkatkan penghasilan Anda.

Cara pertama carilah referral atau downline sebanyak-banyaknya.
Gunakanlah media friendster, email, facebook, chat room, yahoo answers atau media apa saja yang kira-kira bakalan banyak orang yang melihat promosi referral Anda. Buatlah promosi semenarik mungkin yang bisa membuat orang lain tergiur dengan apa yang Anda tawarkan.

Cara ke dua ikutilah banyak program Paid To Click sebanyak-banyaknya. Dengan cara mengikuti banyak program Paid To Click sekaligus bisa membantu Anda meningkatkan penghasilan.

Carilah ebook dan program yang bisa melakukan auto click sekaligus kepada semua Paid To Click untuk ebook dan program auto click ini bisa Anda kirim email ke rendy.rasta@gmail.com


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui email. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

Jadilah Komentator yang Pertama

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas