Kamis, 15 Januari 2009

Apakah "E-Gold" Scam Alias Penipuan

Mas rendyrasta saya sudah baca jawaban dari pertanyaan tentang “Peralatan Penting Bisnis Online” tapi ada satu yang ingin saya tanyakan, kenapa kita tidak membuat account bank online di e-gold juga ?

Rendy Menjawab :
Wahh..Wahh..Agak pusing juga nih untuk ngejawabnya. Jadi saat saya jalan-jalan dari blog ke blog saya banyak menemukan komentar bahkan posting yang mengatakan e-gold itu scam. Maka dari itu kamu boleh saja buat account e-gold tapi sebaiknya berhati-hati juga siapa tahu ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Tips dari saya sebaiknya kalo kamu menyimpan uang di e-gold sebaiknya selamatkan dulu harta kamu di bank online lainnya biar aman.

Mungkin itu saja yang bisa saya jawab, kesimpulan saya dari kasus account e-gold ini sebaiknya kalian lebih berhati-hati karena saat ini masih banyak orang yang menyatakan bahwa e-gold saat ini sedang mengalami krisis kepercayaan. Tapi buat kalian yang punya pengalaman lain silahkan sharing atau berbagi pengalaman di sini.

Waspada lah sebelum terjadi hal yang enggak-enggak. Okeii brur..!! =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang berkonsultasi dan mengirimkan email ke saya. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

4 Komentar :

mahawira mengatakan...

Lho.. bukannya e-gold tuh dah gak nerima pendaftaran baru, kayaknya dah tutup deh...

Coba aja cek e-currency changer mana yang mau nuker e-gold dengan rupiah, klo kebalikannya sih masih ada (maklum stok lama) tapi kayaknya gak ada yang mau beli deh...
Hii..hii....

PDF Kita mengatakan...

ini yg terakir bos, ngantuk

Blackbird mengatakan...

egold udah ga bisa daftar lagi, saya pake paypal itupun juga belum verified

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

sip nih infonya..

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas