Rabu, 14 Januari 2009

Mengapa Account "Adsense" Hanya Search Engine Saja

Saya sudah daftar di Adsense tapi kenapa hanya ada "search engine" ?

Rendy Menjawab :
Hoho..Begini bung, saya sudah mengetahui permasalahan Anda karena saya juga pernah mengalami hal yang serupa. Tenang saja bukan hanya Anda saja yang mengalami seperti ini, masih banyak orang yang mengalami pil pahit seperti ini. Tapi teruslah semangat pantang mundur. Haha..

Permasalahan utamanya saya yakin pada saat Anda mendaftar pasti Anda memilih bahasanya bahasa Indonesia. Ya kan..? Ngaku..!! Hehe..

Itu dia permasalahannya, Adsense for content tidak mendukung blog bahasa Indonesia sehingga Google hanya memberikan Anda sebuah search engine dan jika Anda tahu pendapatan dari Search Engine itu sangat kecil dan saya sarankan Anda membuat account adsense lagi dan memilih language-nya bahasa Inggris(WAJIB).
Gimana sudah faham..?? Selamat mencoba lagi.. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui chating di Yahoo Messenger. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

8 Komentar :

kang dadang mengatakan...

kalo menurut saya mas blognya justru waktu daftar pake bahasa indonesia, bukan waktu daftar adsennya. karena 2 blog berbahasa ingris saya tampil adsennya dengan akun adsen yang sama.

Rendy Herdiawan mengatakan...

@kang dadang
Coba saya luruskan terlebih dahulu mas, di sini kayaknya mas salah paham.

Jadi saat kita pertama daftar Adsense ada pilihan Website language nah apabila kita memilih bahasa Indonesia maka saat kita di approve oleh Adsense maka kita hanya diberi Adsense for Search dan tidak mendapatkan Adsense for Content.

Apabila kita mendaftar dan memilih Website language yaitu bahasa Inggris maka kita saat di approve maka kita akan mendapatkan Adsense for Search dan Adsense for Content.

Nah yang Anda maksudkan pada komentar di atas adalah pemasangan kode Adsense dan tidak berhubungan dengan posting BLOG HEBOH ini.
Tapi tidak apa-apa dan semoga ini bermanfaat.

Salam Sukses..!!

aa' mil mengatakan...

oh gitu toh... baru tau nih klo adsense search engine pendapatannya sedikit, kira'in sama aja

Blackbird mengatakan...

kalo mau yang ada adsense konten harus pake blog yang mendukung bahasa adsense.. bahasa inggrislah minimalmin

Saung Web mengatakan...

Dah dicoba sobat tap[i kok gak di aprove2 tuh.. sabar...sabar.. ohya salam kenal n selamat hari raya idul fitri.. maaf lahir dan batin ya..

tutorial wordpress mengatakan...

mau nanya gan, punya saya kira2 2 minggu lalu udah di approve tapi saya daftarkan blog yang berbahasa indonesia karena saya lihat banyak di blog orang ada iklan adsense yang berbahasa indonesia. dan akhirnya saya hanya dapat adsense search dan feed. trus kalo saya mau pakai jasa sampeyan untuk daftar lagi adsense dgn alamat yg sama dan blog yg bahasa indonesia apa bisa ? kalo bisa saya mau daftar via kamu gan tapi harus ada adsense for content karena saya dengar tempat kamu murah buat adsense. tapi kalo kunjungan belum nyampe 100 perhari bisa di approve gak.
tolong info ya.

Nirwan D mengatakan...

penghasilan dari google for search brp ya ?

Nirwan D mengatakan...

mang kl search, brp penghasilan tiap 1 x search ?

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas