Rabu, 14 Januari 2009

Peralatan Penting "Bisnis Online"

Saya mau nyoba bisnis online, apa saja yang saya butuhkan untuk memulai bisnis online ini ?

Rendy Menjawab :
Nah ini dia pertanyaan paling penting, perbekalan dan senjata apa saja yang dibutuhkan dalam memulai bisnis online ?

Pertama silahkan cari-cari di tentang Paid To Click, Paid Per Click dan lain-lain.

Modal ke dua silahkan buat Account Paypal, Alertpay dan bank dunia maya lainnya.
Catatan : Hingga saat ini orang lebih memilih Alertpay dan Paypal karena kedua bank dunia maya itu sangat terpercaya hingga saat ini dan bukan SCAM.
Oh iyah ketinggalan, silahkan buat blog di www.blogger.com atau www.wordpress.com .

Selain itu koneksi internet yang maksimal. Mengapa demikian karena semakin lama Anda online maka semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Tapi ini tidak wajib lho..

Pergunakan Google sebaik-baiknya untuk mencari informasi lebih dalam, karena saat ini Internet sudah menjadi Jendela Dunia.

Cukup segitu saja saran dari saya. Sebenarnya masih banyak tapi sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu hal yang saya bahas di atas. Menurut saya hal-hal yang saya bahas di atas tadi adalah pokok-pokok dasar untuk memulai bisnis online dan untuk kedepannya silahkan Anda mencari ilmu lagi di Google. Selamat berjuang. Sukses Yah. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui chating di Yahoo Messenger. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

2 Komentar :

alfon mengatakan...

salam kenal mas.. artikel yang sangat menarik salam kenal dan sukses bro

berbagicerita mengatakan...

makasih yah tas semua sharing nya dan salam kenal!!!sukses selalu sob!!!

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas