Selasa, 13 Januari 2009

Cara Memulai "Bisnis Online"

Bang saya mau memulai bisnis online nih, cara memulai bisnis online itu bagaimana ?

Rendy Menjawab :
Wah..Wahh.. Ternyata sekarang makin banyak Newbie yang ingin menjajaki Bisnis Online. Nah untuk kamu yang masih mau terjun ke dunia penuh dollar ini sebaiknya kamu pertama-tama cari tentang Paid Per Post, Paid Per Click, Pay Per Click, Pay Per Survey. Pokoknya cari aja yang biasanya di dalam kata-katanya mengandung pay atau paid. Kamu juga bisa cari peluang bisnis online di http://blogheboh.blogspot.com .
Kalau kamu ketemu sama yang seperti itu berarti di situ ada suatu peluang dollar. Mungin saya bisa menerangkan segitu saja dulu. Hehe.. Kalau masih belum puas masih bisa nanya lagi kok. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang berkonsultasi melalui email. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

4 Komentar :

Anonim mengatakan...

morning.. :)

Anonim mengatakan...

@Blog Software Restoran
Good Morning juga..

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Keren nih artikelnya..:)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

iya nih keren banget deh.. sip, oke, mantaps

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas