Selasa, 13 Januari 2009

“Paid To Click” Mana Saja yang "Scam"

Gimana cara membedakan mana yang scam dan mana yang bukan scam ?

Rendy Menjawab :
Sipp..!! Pertanyaannya cukup menarik ni. Pasti diantara kalian banyak yang gak mau ketipu dengan program-program penghasil dollar yang scam khan. Mungkin untuk membedakan agak sulit tapi saya berikan solusinya. Untuk cara mengetahui scam atau buka saya sarankan Anda untuk searching di Google dengan keyword “Apakah PTC A ini scam” atau mungkin cari keyword yang lain.

Cara lainnya sering-seringlah berjelajah di blog yang mengandung bisnis online karena biasanya mereka suka menjelaskan apakah program-program penghasil uang ini adalah scam atau bukan. Kalau gak mau cape silahkan email ke saya rendy.rasta@gmail.com untuk menanyakan PTC yang Anda ikuti adalah scam atau bukan. Mengerti kan.. =)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui email. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

Jadilah Komentator yang Pertama

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas