Selasa, 13 Januari 2009

Sebab “Page Rank” Tidak Bertambah

Saya sudah menggunakan semua tehnik SEO tapi kenapa page rank masih belum bertambah juga ?

Rendy Menjawab :
Nah mungkin ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang jika saya melihat di forum-forum pasti saya sering menemukan pertanyaan ini. Untuk jawabannya biasanya penyebab utama karena blog Anda di banned oleh Google. Penyebab Anda di banned biasanya Anda melakukan teknik SEO (Search Engine Optimization) dengan cara curang. Curang yang saya maksud biasanya seperti Anda menyimpan hidden text atau menyembunyikan teks dengan cara menyamakan warna font dengan warna background, dengan cara ini Anda bisa di banned dari Google karena Google dan search engine tidak menyukai cara curang seperti ini. Maka dari itu hindari teknik curang seperti itu agar blog atau web Anda tidak di banned.

Penyebab lainnya adalah Anda kurang promosi blog Anda di blog orang lain, Anda jarang bertukar link. Coba silahkan Anda promosi di blog orang lain dengan cara berikan comment di posting seseorang lalu Anda sisipkan juga alamat web atau blog Anda. Cara itu paling ampuh karena selain Anda memberikan komentar Anda bisa promosi blog Anda di blog orang. Solusi lainnya silahkan Anda ajak seseorang untuk tukeran link.

Satu hal yang perlu Anda ingat juga bahwa di dunia ini ada jutaan blog sehingga wajar saja untuk mendapat page rank sangat sulit karena besarnya saingan Anda. Jadi sebaiknya saat Anda membuat judul posting yang singkat, jelas, unik dan tidak bertele-tele.

Sebenarnya masih banyak penyebab jadi silahkan Anda searching di Google untuk mempelajari lebih lanjut. Cukup sekian yang saya sampaikan. Terima kasih. (“rendyrasta”).


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui email. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

3 Komentar :

Anonim mengatakan...

makasih mas rendy rasta atas infonya.. saya pelajari lagi nanti.. hehehe..

Arif.Ust mengatakan...

Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com
terima kasih banyak.

Anonim mengatakan...

@ Anonim
Yapp sama-sama. Silahkan dipelajari lagi. Salam Sukses.

@Arif.Ust
Wahh terima kasih banyak =)
Nanti akan saya usahakan untuk buat posting yang lebih baru lagi.
Terima kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar di blog saya. Nanti saya akan berkunjung ke blog Anda.

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas