Rabu, 21 Januari 2009

Manfaat “High Paying Keyword”

Bermanfaatkah “High Paying Keyword” itu ?

Rendy Menjawab :
Bagi kamu yang bergelut dengan Google Adsense, High Paying Keyword ini sangat bermanfaat apalagi dengan High Paying Keyword ini pendapatan perklik kamu bisa naik secara derastis karena High Paying Keyword ini setiap kliknya bisa bernilai $2 sampai $100. Cobalah kamu membuat suatu blog yang hanya berisi High Paying Keyword dan tunggulah hingga orang mengklik iklan tersebut dan lihat hasilnya pendapatan kamu perklik bisa naik derastis. Tapi faktor harga tinggi perklik juga ditentukan oleh negara asal orang yang mengklik iklan kamu. Simpelnya gini kalau orang Indonesia klik iklan tersebut bisa saja harga perklik hanya $1 tapi kalau orang Amerika mengklik iklan yang mengandung High Paying Keyword mungkin bisa bernilai $4 perklik.

Saya sedikit berbagi cerita nih, dulu saya pernah mencoba mengklik iklan sendiri yang dimana iklan yang tampil tidak mengandung High Paying Keyword dan saya melakukan klik sebanyak 26 kali tapi pendapatan yang saya terima dari klik tersebut hanya $0,92 cukup kecil bukan ? Hahaha.. Emang lagi naas..

Terakhir saya mencoba lagi membuat blog yang isinya khusus High Paying Keyword dan tentu saja iklan yang muncul juga mengandung High Paying Keyword sehingga harga perkliknya mahal. Setelah jadi blognya maka saya mencoba melakukan klik iklan sendiri dari Handphone yang memiliki IP Address Santa Clara (Amerika) dan saya mencoba melakukan klik sebanyak 2 kali saja dan begitu saya melihat laporan pendapatan Adsense saya ternyata Pendapatan saya adalah $3,50 jadi harga perklik bisa Anda hitung sendiri. Bayangkan jika saya melakukan klik iklan sendiri sebanyak 26 kali maka 26 X $1.25 = $32.5 Nah mungin itu saja pengalaman saya dalam menggeluti dunia Adsense. =)
(“rendyrasta”)

Catatan: Saya melakukan klik sendiri untuk percobaan saja dan saya tidak menganjurkan Anda untuk melakukan klik pada iklan sendiri karena jika Anda tidak hati-hati maka kemungkinan besar Account Adsense Anda akan di banned.


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

4 Komentar :

Yunus mengatakan...

Info yang sangat menarik, bos...saya sedang belajar tentang high paying keywords ini...tapi apakah kalau kita sudah mendapatkan HPK, lalu isi blog kita semuanya tentang HPK itu, atau bisa bermacam-maca HPK lainnya? mohon infonya. trims

PDF Kita mengatakan...

pengen jadi TOP SCORE boss :D

wanda mengatakan...

ya iya lah rego nggowo rupo gitu...

Your Friend:Myokezone

Blackbird mengatakan...

kalo baca diblognya mas Cosa, HPK udah ga ngaruh soalnya google punya rule baru untuk ngatasinya yaitu smart pricing

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas