Kamis, 22 Januari 2009

“High Paying Keyword”

Boss maksudnya “high paying keyword” itu apaan ? Apakah ada hubungan dengan “Google Adsense” ?

Rendy Menjawab :
HPK alias High Paying Keyword adalah keyword yang berharga mahal. Yap High Paying Keyword itu berhubungan dengan Google Adsense atau situs penyedia ”Pay Per Click”, jadi keyword-keyword tertentulah yang harga tiap kliknya bisa mahal. Simpelnya gini, mungkin kalau kita make keyword atau kata-kata biasa harga per click di Google Adsense adalah $0,01 sangat kecil tapi berbeda kalau kita menggunakan High Paying Keyword mungkin saja harga perklik bisa mencapai angka $2 hingga $100. Lumayan besar nominalnya tapi perlu diketahui juga harga klik bisa semahal itu apabila orang yang mengklik dari negara tertentu misalkan orang Amerika mengklik iklan tersebut bisa berharga $20 dan apabila yang mengklik iklan tersebut dari Indonesia mungkin hanya berkisar $2 jadi besar uang yang kita dapatkan per klik juga tergantung dari asal negara orang yang mengklik iklan kita selain itu tergantung waktu karena harga per klik suatu saat bisa turun tapi suatu saat bisa naik derastis. Jadi tidak ada salahnya untuk membantu memberikan Anda pendapatan dari Google Adsense Anda menggunakan High Paying Keyword ini. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

6 Komentar :

bunda azka mengatakan...

kira2.. apa kata aja ya yg termasuk HPK? koleksi HPK ku msh dikit nih :)

Rendy Herdiawan mengatakan...

@bunda azka
Wahh, kalau HPK itu sebenarnya banyak sekali hanya saja tiap bulan bisa berubah-ubah jadi data HPK tiap bulan pasti berubah-ubah. Untuk mencari HPK Anda bisa gunakan Search Engine Google.
Salam Sukses..!!

PDF Kita mengatakan...

gitu ya tiabulan berubah, thanx sob

wanda mengatakan...

makanya cari keywords yang baik dunk

Your Friend:Myokezone

Blackbird mengatakan...

HPK katanya fluktuatif tergantung lelang dari advertiser

erwin mengatakan...

waduh bro di terima adsense aja belum nich..

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas