Jumat, 23 Januari 2009

Fungsi "Meta Tag"

Mas saya belum tahu nih fungsi "meta tag" itu sebenarnya apa ? Maaf yah kalo pertanyaannya cupu ?

Rendy Menjawab :
Yap gapapah kok kata siapa cupu masih banyak kok orang yang belum tahu tentang ini. Nah meta tag itu adalah bagian dari tekhnik SEO (Search Engine Optimization)> Meta tag ini bisa membantu kita agar mendapat ”Page Rank” dan teknik ini juga bisa membantu blog atau web kita masuk ke search engine. Nah sebenarnya meta tag itu berisi deskripsi blog atau web kamu selain itu juga berisi tentang keyword blog atau web kamu nah meta tag ini meringankan pekerjaan search engine karena dengan kita memasang meta tag itu kita ibaratnya sudah dikategorikan menurut keyword yang kita isikan jadi orang lain pun mudah untuk mencari blog atau web yang mereka inginkan. Begitu saja penjelasan dari saya..Siipp.. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

8 Komentar :

Belajar Ngeblog mengatakan...

Pertamax...
saya udah terapin..makasih infonya

PDF Kita mengatakan...

wah master SEO nih, mantab

wanda mengatakan...

Tuh sih gua dah tau...

Your Friend:Myokezone

aa' mil mengatakan...

Sip master

Blackbird mengatakan...

Meta tag tuh penting buat petunjuk spider ketika mengidentifikasikan sebuah site... tapi katanya sekarang udah ga ngaruh lagi.. ga tau mana yang bener

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang mengatakan...

wah udah master neh,,,,,,,,

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

mantav nih.....

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

ini dia yang saya cari.. sip deh

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas