Sabtu, 24 Januari 2009

Apa fungsi “Ebook”

”Ebook” itu apaan, perlu yah untuk para pebisnis online ?

Rendy Menjawab :
Nah walau saya menemukan pertanyaan ini di comment box blog orang lain tidak ada salahnya untuk menjawab. Hehe..
Ebook itu adalah elektronik book. Jadi ebook itu seperti buku tapi berbentuk format Pdf atau bentuk-bentuk lainnya yang bisa diakses di media elektronik. Ebook ini adalah buku digital berbeda dengan Pbook alias Paper Book. Ebook ini lebih canggih dan sangat praktis untuk menggunakannya selain itu biaya untuk membuat ebook ini tidak mahal.

Yaph bener banget, sebenarnya ebook ini sangat bermanfaat banget untuk ”Bisnis Online” karena biasanya ebook ini digunakan untuk tutorial ”Bisnis Online” selain itu juga biasanya ebook ini digunakan untuk promosi suatu produk dan sebenarnya masih banyak lagi fungsi atau kegunaan dari ebook ini. Nah makannya mulai dari sekarang kita harus mulai mengenal dan mempergunakan ebook. =) (“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

2 Komentar :

PDF Kita mengatakan...

PERTAMA

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

fungis ebook memang banyak ya..

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas