Minggu, 25 Januari 2009

"Solusi Jika Dibanned Google Adsense"

Bang RendyRasta saya dibanned ni sama Google Adsense gimana solusinya trus saya masih bisa daftar lagi gak ?

Rendy Menjawab :
Jadi begini kalau dalam peraturan Adsense sendiri jika kita sudah dibanned Adsense kita tidak boleh mendaftar lagi, tapi menurut pengalaman saya kamu masih bisa daftar lagi kok tapi ingat untuk nama Payee atau penerima bayaran usahakan berbeda trus untuk nama kamu silahkan pake nama orang lain juga tapi ingat nama orang lain tersebut harus orang yang tinggal bersama kita atau salah satu keluarga kamu.

Mengenai alamat usahakan berikan sedikit perbedaan dari alamat asli jadi gini contohnya: Misalkan alamat saya Jl. Haji Ahmad Yani (ini alamat yang digunakan di account yang dibanned) nah untuk pendaftaran Adsense yang berikutnya ubahlah menjadi Jalan Haji Ahmad Yani, jadi seakan-akan alamat yang pertama dan yang kedua berbeda. Mengapa saya menyuruh demikian ? Karena Google tidak mudah untuk dibohongi jadi jika kita menggunakan alamat yang sama pasti Google Adsense akan menolak kita menjadi anggota Adsense. Jadi semua data yang kita isikan di form Adsense, Google akan secara otomatis mencari apakah ada yang sama alamatnya dan apabila ada yang menggunakan alamat yang sama maka Adsense akan menolak mentah-mentah kita.

Langkah selanjutnya setelah kamu diterima kamu di situ bisa merubah kembali nama kamu ke semula dan kamu juga bisa merubah alamat kamu lagi (jadi ubahlah ke alamat yang sebenarnya). Stop..!! Ada yang lupa brur jangan lupa alamat web atau blog kamu harus berbeda dengan alamat blog atau web kamu yang sudah di banner jadi misalnya gini: id yang udah dibanned pake alamat url blog yang A nah untuk pendaftaran ulang, kamu HARUS BUAT BLOG BARU LAGI. Jadi pada saat daftar ulang alamat url blog harus berbeda misalnya B. Yah singkatnya kamu harus buat blog baru tapi ini hanya sekedar memancing agar Adsense mau menerima kita. Jelas kan ?

Mungkin itu saja solusinya dari saya, saya bisa menjawab seperti ini karena dulu saya pernah mengalami hal yang serupa yaitu dibanned oleh Adsense padahal pendapatan terakhir saya waktu itu sudah $ 33,29. Sayang banget khan tapi gapapa itu semua jadi pengalaman saya dalam bermain di”Bisnis Online”. Good Luck semoga bisa diterima lagi.

Jujur pertanyaannya sangat menarik karena banyak orang yang mencari jawaban seperti ini dan banyak sekali orang yang mempertanyakan masalah ini. Semoga bermanfaat yah. Jangan sampai dibanned lagi soalnya sakit banget.. Hehe.. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

37 Komentar :

Andryan mengatakan...

http://andryanseekyou.blogspot.com/


Saya sudah daftar google adsense... Tapi katanya, IP address saya sudah terdaftar dengan account alamat email ***@gmail.com
Saya ingat pernah ikut... Tapi saya tinggalkan account itu...
Dan sekarang saya ingin membuat baru dan menghapus yang lama... Bisa tidak ya?

Anonim mengatakan...

@Andryan
Selama saya mendaftar Adsense 10 kali dengan IP Address yang sama, saya belum pernah mendapat pesan seperti itu. Untuk menghapus Account saya kira bisa silahkan Anda lapor ke Admin Google Adsense tapi menurut saya hal itu sangat merepotkan. Sebaiknya biarkan saja Account Anda yang lama dan coba sekali lagi Anda buat account yang baru. Tapi perlu Anda ketahui juga bahwa Anda tidak boleh menggunakan Nama, Alamat dan data yang lainnya sama seperti account Anda yang lama karena Adsense tidak memperbolehkan 1 orang memiliki 2 account.

Saya juga menawarkan "jasa Pembuatan Account Adsense" silahkan hubungi 08156201691 (Rendy)

Andryan mengatakan...

Ok... Thanks...


Gak udah pake Google Adsense deh... Males jadinya... Hohoohohohooo....


http://andryanseekyou.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

@Andryan
Hahaha..
Silahkan mencoba alternatif PPC yang lain. Masih banyak kok PPC yang bertebaran. Kalau mau pake Bidvertiser saja karena penghasilannya lumayan besar juga dan prosesnya lebih gampang. =)

Budi Kus mengatakan...

Ya akan menjadi bahan pertimbangan

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Din29
Yapp, terima kasih banyak sudah berkunjung ke BLOG HEBOH. Salam Kenal..!!

Stop Smoking Aids mengatakan...

Bos, numpang nanya nih.
Kmarin ak prnh daftar adense pake komputer d rmh, trus pake namaku dan blogku. Tp, sialnya permohonanku ditolak mentah2, (baru daftar padahal lo, blum dapet apa2....)
Jd ak putusin utk buat blog lagi(ini)..he..he
Kira2, klo aku daftar pake nama yg sama, dan IP sama tapi blog yg beda.. d trima gak ya?

mohon kasi solusi jg ya,

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Stop Smoking Aids
Kalau mau daftar ulang sebaiknya jangan memakai nama atau alamat blog yang sama. Karena menurut Term Of Service Adsense mereka hanya memperbolehkan 1 orang memiliki 1 account Adsense.

Jadi solusinya sebaiknya jangan menggunakan nama dan alamat blog yang pernah di daftarkan di Adsense.

Untuk masalah IP address sama itu tidak masalah asalkan nama, alamat rumah, alamat blog harus berbeda dari yang pernah di daftarkan. Anda bisa menggunakan nama saudara atau siapapun orang yang dekat dengan Anda.

Mudah-mudahan sudah cukup jelas dan semoga bisa membantu, kalau ada yang mau ditanyakan lagi silahkan saja. Salam Sukses.

jumhur mengatakan...

itu kata siapa mas...?? kalo misalkan account saya bernama A misalkan, dengan alamat A juga, terus saya daftar lagi dengan nama A dan alamat A Juga bisa gk tuh kira2?? saya pengen daftar lagi bisa gk yah?? terus Kaka saya sudah punya Account,Ibu Saya Sudah Punya Account dengan Alamat yang sama itu gmn yah?? apakah gk akan terjadi Apa2?? sedangkan Account saya di Banned neeeh..Saya Juga Pengen Daftar Lagi dan di terima..lagi sebagai Publisher Adsense..Tolong Penjelasannya???

Rendy Herdiawan mengatakan...

@jumhur
Itu semua berdasarkan pengalaman saya di Google Adsense.

Apabila daftar dengan nama dan alamat yang sama sebanyak lebih dari 1 kali maka Adsense akan menolak kita, karena Adsense hanya memperbolehkan 1 orang memiliki 1 account Adsense sesuai dengan Peraturan Google Adsense.

Anda bisa daftar lagi asalkan Anda menggunakan nama, alamat dan alamat url yang berbeda dari sebelumnya.

Ada yang berkata bahwa alamat rumah sama tidak apa-apa, tapi menurut saya untuk cari aman sebaiknya gunakan alamat yang berbeda dan setelah Anda diterima Adsense barulah Anda merubah ke alamat rumah yang asli.

Jadi saran saya sebaiknya Anda daftarkan menggunakan identitas orang lain, karena apabila Anda nekat mendaftar dengan identitas yang pernah di banned maka Anda akan ditolak mentah-mentah oleh Google Adsense.

Mudah-mudahan penjelasan di atas bisa membantu Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke BLOG HEBOH.

Salam Sukses..!!

jry mengatakan...

Mas adsense saya d banned trus daftar lagi pake nama yang sama tapi nama tengahnya di tambah.apa bisa diterima?
Alamat blog saya
www.jrypunya.blogspot.com

Rendy Herdiawan mengatakan...

@jry
Kalau nama tengahnya ditambah tidak akan masalah. Jangan lupa juga untuk merubah alamat rumah, alamat url dan data diri yang lainnya.
Semoga pendaftaran ulang bisa diterima oleh Pihak Google Adsense.
Sukses Selalu..!!

Jerry mengatakan...

Congratulations..akun gw di tolat..hikz2..gpp daftar lagi..
Makasih Pak tipsnya
Jangan lupa main2 di
http://mobile85.blogspot.com
Lumayan buat download game mobile

Jerry mengatakan...

Congratulations..akun gw di tolat..hikz2..gpp daftar lagi..
Makasih Pak tipsnya
Jangan lupa main2 di
http://mobile85.blogspot.com
Lumayan buat download game mobile

wanda mengatakan...

Gua beleum pake Google Adsense soalnya payuotnya ruwet,,mending pake PPC lokal,Cinta produk dalam negri..Myokezone,Info unik dan Blogging Tips

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Saya mau daftar adsense aja susahnya minta ampun. masa harus pake TOp level domain..huh

Sadau Wisata SEO mengatakan...

wew.. jadi nama jalan dibedain dikit gitu aja bisa ya sob.. nice info nih.. :D

PDF Kita mengatakan...

tetep semangat

Idiot Club Indonesia mengatakan...

hahaha bagus nee infonya...
walopun saya pernah nyoba dan susah bgt..^^

Rumah Info mengatakan...

nih.. link kalo mao mengundurkan diri dari google adsense

https://www.google.com/adsense/support/bin/request.py?contact=request_cancellation

Anggy mengatakan...

sangat membantu terima kasih

ZoomProfit mengatakan...

makasih info nya neh... terus berbagi pengalaman sob

draxc0la mengatakan...

wah adsense ane juga di banned tuh padahal dah $118 sayang banget... makasih neh dah kasih info bagus.. mo nyoba lagi neh moga ga di banned lagi .... thanks

Let’s Talk About Computer Internet Stuff and Online Business | Protechmedia

Blackbird mengatakan...

kalo udah banned rasanya down bgt.. harus bangun kembali dari awal..capek deh

Ebookshoot mengatakan...

Adsense ane juga dibanned pdhl pndapatan terakhir yg blom sempat gue terima $130.. tpi ane dah coba daftar balik pake id org lain.. tp tetap aja ditolak mentah-mentah. alasannya alamt web tidak benar.. kode pos tidak diberikan.. dll
gmn temen2 da solusi lain gak?

Anonim mengatakan...

mas, mau tanya nih.. kalo udah ngikutin solusi yang diatas ( daftar pake account sama tapi isi formulirnya berbeda nama dll, blog yang beda pula..)trus misalkan kita diterima, apa bisa kita setting untuk blog kita yang laen (blog yang sebenarnya ingin dibangun dari awal bagus2 emg sengaja buat ngajukan ke ADSense..? Ditunggu ya

www.delvitsan.blogspot.com

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

solusi yang bagus banget nih.. trims sobatku..

Anonim mengatakan...

nice info bro.. tanya bro, knapa iklan adsense aku kluarya iklan layanan publik terus yach..? satu lagi, wkt aku daftar adsense pake blog A, trus skrang aku ganti blog B, dengan kaegory yg b'beda, keyword beda, dan tema beda. masih bisa i pake adsense..? bisa ga di rubah profil/status blognya dengan blog yg aku pake skrng..? thx.. ^_^

J mengatakan...

wah sy dh 2 x kena banned mas gak jelas knp pdhl sy main fair dan dah 200 dollar mau dkirim duh sempat kecewa juga tapi ttp semangat alhamdulillah skr tiap bulan dpt ratusan dollar,, mas sy mau tnya nih kl sering buka account adsense tiap hri bs kena dampak banned gak? kn nmr ip kita kecatat dsna tuch, pgn tau tiap hrinya apa aj yg kena klik gt...thanks atas jwbnya

IHSAN mengatakan...

saya belum pernah dibanned

Oby nothing spesial mengatakan...

wwah wah wah kereen broo.....
broo mampir donk...
http://obysyam.blogspot.com/

tapi brooo ajarin donk supaya laris manis komentar

Anonim mengatakan...

thanks ya infonya

erwin mengatakan...

waduh jadi patah semangat nich bro, baru aja daftar adsense dan di tolak. kasih masukan bro biar gak di tolak lagi..

Specification mengatakan...

Gw baru cair sekali..dan nominalnya 139 dolar, untuk pencairan yang kedua mendekati angka 100dolar...eh dibanned, ternyata gw lupa dulu gw punya akun adsense yg berbahasa indonesia, jadi punya 2 akun kayaknya ga boleh dan gw dibanned...wah payah nih...padahal tiap hari sejak pencairan pendapatan GA gw tembus 13 dolar/hari

Zippy mengatakan...

Gue baru buat nih, pake nama si kakak...
Maklum, sebelumnya udah pernah buat dengan nama sendiri...
Takut ntar malah di reject soalnya :D

bang mengatakan...

Bulan ini aq dibanned dua kali .... yg pertama account ibuku tanggal 5 kemarin and yg kedua hari ini account q sendiri 12 Maret 2010 ...

Yah.. moga da hikmahnya.

healthy live mengatakan...

wah saya benar benar betah sama blog yg bahas adsense ky gni...jd tau hiruk pikuk dunia adsense...!
semoga usaha yg sy lakukan selam ini tdk sia sia

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas