Senin, 19 Januari 2009

Muncul “Tanda Obeng dan Tang”

Kenapa yah di layout blogger saya muncul tanda obeng dan tang ? Kenapa pada saat di klik malah muncul page baru untuk editing widget atau page element ?

Rendy Menjawab :
Mungkin bagi newbie yang baru saja menggeluti dunia Blogger pasti sering bertanya-tanya seperti ini. Banyak yang berfikiran bahwa pada saat pengunjung lain membuka page kita, dan apabila mereka bisa melihat tanda obeng dan tang lalu mereka bisa merubah page element kita. Tentu saja tidak. Sebenarnya tanda itu muncul pada saat Anda login di blogger dan saat Anda sedang mengedit blog Anda. Sebenarnya tanda itu hanya sekedar mempermudah Anda dalam mengedit page Anda. Jangan khawatir sebenarnya saat orang lain membuka halaman kita mereka tidak bisa melihat tanda itu. Untuk meyakinkan Anda silahkan Anda logout nah trus coba buka halaman Anda. Staraa.. tidak ada kan gambar obeng ama tang tadi. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

4 Komentar :

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Pertamax brpa seliter..?
gak usah d ganti2 deh, biarin aja. kan cm waktu login aj.

PDF Kita mengatakan...

yupsssss

Anonim mengatakan...

kalo tutorial begini mah saya paling cari di google.. kalo gak salah tanda itu bisa diilangin kok

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

cara ilanginnya gimana ya.. lupa, haha..

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas