Minggu, 18 Januari 2009

“Solusi Ditolak Google Adsense”

Bang Rendy apa yah solusi jika kita "ditolak Adsense" karena masalah bahasa ?

Rendy Menjawab :
Solusi yang saya berikan pertama kali adalah coba lagi sampai berhasil. Nah mungkin agak sulit buat pemula untuk daftar Adsense apalagi karena permasalahan bahasa yang tidak support bahasa Inggris. Heit !! Tapi tunggu dulu ada solusi yang jitu nih biar lasung diterima Adsense cara ini sudah saya pergunakan sekitar 10 kali membuat account Adsense tapi tidak satupun ditolak.

Caranya gampang saja coba kamu buat dulu blog dengan judul apapun tapi ingat HARUS BAHASA INGGRIS karena kuncinya hanya disitu saja. Untuk isi dari blog itu coba kamu isi dengan artikel bahasa Inggris. Untuk artikel bahasa Inggris silahkan cari di Google dengan keyword Free Article tapi ingat saat menyalin ulang jangan lupa mencantumkan dari mana sumber artikel itu. Nah kalau sudah ketemu itu artikel silahkan salin ke blog yang kamu bikin tadi. Jangan lupa masukkan minimal 7 artikel bahasa Inggris ke blog yang tadi. Kalau sudah beres silahkan daftar lagi ke Adsense dan pasti keterima. Sipp khan, mudah banget sebenarnya..Selamat mencoba, good luck yah. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya melalui email. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.


Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

29 Komentar :

Anonim mengatakan...

Pantesan surat cinta gw d tolak adsense terus.. Thanx infonya n lam kenal..

Anonim mengatakan...

salam kenal bro mampir ya http://www.thpunri.co.cc/

Anonim mengatakan...

hebooh..bener...:D

Administrator mengatakan...

hemmm bener juga yah....

Anonim mengatakan...

@Cinta
Selamat berjuang lagi.
Coba deh cara-cara saya di atas.
Salam kenal juga..
Thanx sudah berkunjung.

@Juanda
Okei bro nanti saya mampir ke sana.
Sukses terus ya.

@juan
Haha. Mudah-mudahan tambah HEBOH terus ya.
Rajin-rajin berkunjung ke sini ya.

@aio-holic
Yaap.. Silahkan dicoba saja..

Saya juga menawarkan "jasa Pembuatan Account Adsense" silahkan hubungi 08156201691 (Rendy)

Ridha mengatakan...

thanks atas infonya..akan saya coba lagi karena yg pertama blog saya sudah ditolak, hehehehe..thanks bro..

Anonim mengatakan...

@Ridha
Semoga bisa bermanfaat. Silahkan terus berjuang dan jangan menyerah. Sekedar tambahan saja, pada saat mendaftar lagi jangan gunakan data nama, alamat, no tlp yang sama, karena dalam Peraturan Adsense 1 orang hanya berhak memiliki 1 account dan berhati-hati dalam mendaftarkan blog atau website ke Adsense karena pada saat ini pendaftaran Adsense nampaknya dipersulit.

Haris mengatakan...

Sebenarnya gak harus blog berbahasa inggris juga agar kita bisa lancar mengajukan adsense ke google.

Saran saya hanya satu, jangan terlalu terburu2 mengajukan account adsense disaat anda memang baru saja memulai nge-blog. Buktikan pada google bahwa blog anda memang layak untuk diikutsertakan dalam program adsense dengan melakukan posting sebanyak-banyaknya dan continue, sehingga pada saat google melakukan survey ke blog anda, cring...cring...om google bakal ngeliat peluang besar melalui blog anda :D

buJaNG mengatakan...

Wah blog saya yang di blogspot juga ditolak eee, thank's solusinya...

U-A mengatakan...

saya pernah ditolak adsense, padahal isi blog saya bahasa inggriz lho. kira2 kenapa yha?

mahawira mengatakan...

Sebetulnya aku dah lama daftar n cepet lho diterimanya now lagi nunggu peruntungan nih...

Sekarang lebih enak yah Google Adsense dah mendukung bahasa indonesia
:)

aa'mil mengatakan...

Boleh dicoba tuh, but tau kenapa saat ini q belum terlalu semangat ngejar google adsense, coz dg adsense didlm negeri jg bisa mendulang rupiah

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Kebetulan di blog saya ada membahas tentang cara mudah menulis artikel adsense. silakan berkunjung.

PDF Kita mengatakan...

manggut2

Noes mengatakan...

lam kenal mas, saya daftar adsense di tolak terus, sekarang aturannya baru,blognya gak boleh yang gratisan harus pakai Top Level Domain (com,net,info dll) harus berumur 6 bulan dengan konten original..ini blognya yang saya daftarin. http://www.webisnisonline.co.cc silahkan berkunjung.

Noes mengatakan...

eh..maaf mas ini yang benar http://www.webbisnisonline.co.cc ...kurang B satu..silahkan berkunjung..

djefi mengatakan...

wah, kalo aku gak sengaja ditolak google adsense, saat itu aku baru belajar buat blog di blogger, aku coba2 klik fasilita2 yg disediain blogger eh gue pencet monetize, wahahaha...ditolak, nah sekarang lagi persiapin yg bener2 nyoba untuk g adsense, tapi pake identitas sama semua seperti sebelumnya. kalo baca masukan dari mas rendy, kayaknya bakalan ditolak lagi neh..hehehe abis identitas sama semua. Mas rendy, tolong review dong blog saya di http://amazingMp3.blogspot.com, thanks yak..

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

pernah juga tuh ditolak, tapi sekarang dah diterima..:))

aga mengatakan...

Wah... Ide bagus tuh... :)
Terima kasih infonya mas Rendy

Singgih mengatakan...

Trims ats infox...sya dtolak mulu tuh...sm om adsense...

MaRLiF mengatakan...

saya sudah berpuluh kali tetep aja ditolak mas. g tau deh kenapa adsense sensi banget ma q....

Oby nothing spesial mengatakan...

amiin semoga aq di terima....
aq pingin bantuin orotu....
http://obysyam.blogspot.com/

Blogger Makassar mengatakan...

Bosan melamar, ga pernah diapprove, google emang sombong

erwin mengatakan...

mohon petunjuknya bro, saya sudah memakai bahasa ingris dan jumlah content dalam blog saya jg sudah lebih dari 20 tapi kenapa masih di tolak jg, trus gmn caranya jika saya ingin daftarkan lagi. saat ini saya ngeblog pake blogspot yang katanya mudah untuk di terima adsense tapi ternyata penolakan yang saya terima. duh alangkah sedihnya... mesti apa lagi yang saya lakukan bro..

bujnag riau mengatakan...

terimakasih ya mas, kemare saya sempat di terima di google adsense, itupun waktu pendaftaran saya iseng2 saja, jadi saya buat alamat yg ga lengkap, trus pas di konfirmasikan ke google masalah perubahan alamat, eehhh ga tauya ga di terima lagi saya di iklan google adsense, huuuffff berapa kali daftar di tolak terus, nyesel deh ga buat alamat yg lengkap pas daftar kemaren.. rugiiiiii...

sinjay school (blog do follow) mengatakan...

dicoba dulu,,,smoga d terima

Kapten Teknologi mengatakan...

Wah pantesan ane 2X ditolak adsense. kurang ape coba segini gantengnya.wkwkwk

adegustiann mengatakan...

keren.. thanks ya infonya..

Nazarbayevha mengatakan...

pendaftar GA katanya domain blognya harus professional atau co.id co.cc dan gk .blogspot, itu solusinya gmn?

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas