Minggu, 11 Januari 2009

Surat dari Google Adsense

Mail From Google Adsense

Hari ini tanggal 26 Desember 2008 saya mendapat sebuah kabar gembira dari Paman Google. Pada saat saya terbangun dari tempat tidur tiba-tiba saya melihat di meja saya terdapat sepucuk surat yang bertuliskan Google (Google Adsense Support 1600 Amphitheater Parkway Mountain View, CA 94043 USA). Saya belum yakin itu adalah surat asli kiriman dari Google dan saya pertamanya ragu karena saya kira ini adalah mimpi. Perlahan saya mendekati surat itu dan saya pegang surat ini. Dengan teliti saya membaca dan saya melihat surat itu ditujukan kepada Rendy Herdiawan, saya sangat kaget dengan tulisan di surat itu. Saya mencoba perlahan-lahan membuka surat itu dengan rasa senang bercampur rasa ingin tahu.

Begitu surat itu saya buka saya sangat terkejut ternyata isi surat itu adalah PIN dari Google Adsense. Fungsi PIN itu sendiri adalah ketika kita ingin mengirim cek penghasilan Google Adsense itu ke rumah kita maka Google Adsense akan mengirimkan kode PIN untuk meyakinkan alamat yang saya isikan di Google Adsense itu adalah benar.

Perasaan senang ini terus terasa hingga saat saya menuliskan posting ini. Begitu saya menerima PIN itu maka saya langsung connect internet lalu memberikan kode PIN itu kepada Google Adsense. Setelah saya mengirimkan PIN, saya tinggal menunggu uang $$$ di kirim ke rumah saya.
Hore!! uang dari Google Adsense akan di kirim ke rumah. Saya berpesan kepada teman-teman agar teman-teman terus berjuang mendapatkan uang dari Google Adsense dan begitu teman-teman menerima PIN dan Cek berupa uang Anda akan sangat merasa senang sekali. Satu lagi bahwa Google Adsense bukan Scam. Berjuang terus cari uang d Google Adsense !! (“rendyrasta”)

16 Komentar :

Anonim mengatakan...

hapy week end

Anonim mengatakan...

happy friday night

Anonim mengatakan...

"its time to blogwalking in the night...."

Anonim mengatakan...

@casal
Happy weekend juga..
Hehehe..

@dewi
Thanks for visit BLOG HEBOH...
Nice to meet you..

@dewa
Thanks for visit BLOG HEBOH...
Nice to meet you..

Ravatar mengatakan...

Mantap punya nih...mo nyoba ah :)

notts mengatakan...

dah dapet gak duitnya?

aldy mengatakan...

wah dpt brp duid om..^^
bagi bagi dunk..^^

aa' mil mengatakan...

Asyik tuh dapet duit, q register google adsense aja sulitnya minta ampun, salut bos!

Belajar Kontes SEO mengatakan...

Bos klo dah dapet weselnya dibagiin tuh... (he..he..)

nuga mengatakan...

halo..
salam kenal...
mao tanya nih, berhubung saya baru di dunia adsense say mau tahu apakah klo kita setelah mendaftar google adsense dengan blog bahasa inggris, lalu di app. kemudian untuk postingan berikutnya kita menggunakan bahasa indonesia apakah ada kemungkinan akan di banned???
mohon pencerahannya yah...
thx before ^_^

Make Money Online mengatakan...

hoho ya iyalah adsense google mana mungkin scam..masa google mau pertaruhkan nama besarnya di jagad cyberr dgn cara SCAM...hehhee

bg teuku mengatakan...

huhuuhu jadi terharu juga bacanya, aku juga dapat kiriman itu, hari i i tanngal 14 07 09
mas, email aku dunz, bagi2 cerita,
nah, sekarang aku mau tinngal kan website ini dan langsung ke adsensen ku, mau masukin pin nya
hohohohohohoj

Blackbird mengatakan...

surat putus cinta dari google memang bikin stress

erwin mengatakan...

selamat bro, ane malah lum di terima sm adsense boro2 dapet surat yang isinya pin..hik

minerals vitamins mengatakan...

wah salut brow buat tips2nya. semoga sukses aja

All Healthy Tips and News mengatakan...

wah ini juga lagi berjuan dg google adsense....
semoga sy bisa seberhasil anda...
walau sy seorang blogger newbie..
terus smgt aja...jgn smpai patah semangat ..
amin

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas