Selasa, 13 Januari 2009

Tips diterima oleh “Google Adsense”

Solusi jika Anda selalu ditolak “Google Adsense”

Saya sangat sering menerima Email yang berisi “Waduh kenapa yah Adsense di tolak aja ?” Maka dari itu saya akan memberikan tips bagi Anda agar bisa diterima oleh Adsense. Tips ini semua berdasarkan pengalaman saya sendiri selama saya menggeluti dunia Google Adsense.

Dulu pada saat saya pertama daftar Adsense, saya memilih bahasa blog saya bahasa Inggris tetapi sayangnya saya ditolak. Sudah 4 kali saya ditolak karena blog saya tidak support bahasa Inggris lalu saya mencoba daftar lagi dengan bahasa Indonesia dan alhasil saya diterima oleh Adsense. Tetapi betapa terkejutnya saya ketika saya Login saya hanya mendapati “Search Engine” saja. Saya sangat kaget karena Adsense for content tidak bisa saya temukan. Selidik punya selidik ternyata Adsense for content tidak support bahasa Indonesia. Hiks..Hiks..

Dari cerita di atas dapat saya simpulkan bahwa jika Anda menginginkan uang dari Adsense secara melimpah sebaiknya Anda memilih bahasa blog Anda bahasa Inggris HUKUMNYA WAJIB, karena jika memilih bahasa Inggris Anda akan mendapatkan Adsense for content nah dari situlah penghasilan akan muncul.

Untuk daftar pertama buatlah sebuah blog kosong dan isi artikel blog itu dengan blog bahasa Inggris. Bahan artikel untuk di posting bisa Anda cari di google.com dengan kata kunci “free article” atau “news article”. Setelah itu postingkanlah 7 artikel ke blog yang tadi. Setelah semua berhasil silahkan Anda mendaftar ke Adsense lalu isi semua isian yang disediakan Adsense dan jangan lupa isi alamat web dengan alamat blog yang Anda buat tadi. Lalu tunggu selama 1-3 hari untuk persetujuan dari Google.

Setelah beberapa hari cek lah ke email Anda dan Anda akan mendapatkan pesan CONGRATULATION dari Adsense yang berarti Anda telah diterima oleh Adsense. Cara ini ampuh dan terbukti keberhasilannya. Selamat berjuang yah.

Cara di atas yaitu membuat blog yang berisi artikel bahasa Inggris itu sebenarnya hanya pancingan saja agar Google mau menerima kita. Setelah kita diterima maka kita bisa memasang iklan Adsense di Blog Bahasa Indonesia yang sebenarnya.

Kasih commentnya dong. =) Hehe..

26 Komentar :

Anonim mengatakan...

THANKS YAH,PATUT DICOBA NIH

Anonim mengatakan...

Harus bikin blog baru dunk!
Klo mo daftar pake blog lama yg pake bhs Indo gmn caranya fren?

Anonim mengatakan...

@Abi
Yuupp..
Silahkan dicoba saja.
Pasti sukses..

@dab-penyoblog.co.cc
Blog baru fungsinya supaya Anda mudah diterima oleh Adsense saja.
Kalau mau daftar memakai blog Bahasa Indonesia bisa saja tapi pendapatan Anda akan sangat sedikit karena untuk blog berbahasa Indonesia Adsense akan memberikan Adsense untuk pencarian saja dan tidak memberikan Adsense for Content.

Saya juga menawarkan "jasa Pembuatan Account Adsense" silahkan hubungi 08156201691 (Rendy)

Zhys mengatakan...

hy???

lam kenal yach???

oy, saya mau nanya, udah 5 kali saya buat blog dengan bahasa inggris tapi g' diterima ma adsense...

gmana tu ya???

tlong solusi na donk.....

tukang nggame mengatakan...

sekarang bikin account adsense baru emang agak susah

blogger tips mengatakan...

tapi enggak juga coz kemaren ada yg daftar d approve. kayanya faktor untung2ngan deh :)

luckyjo mengatakan...

@ tukang nggame
anda betul, sy sdh coba berapa kali jg msh gagal terus. ini skrng jg sedang bangun blog baru u/ aplikasi ke adsense

@ blogger tips
anda juga betul, teman chatting sy hanya bikin 1 posting (inipun hasil copy paste) tp dlm 2 hari sdh disetujui oleh Google.

erwin mengatakan...

waduh pak..sekarang tidak segampang yang bapak bilang untuk dapat diterima google

Haady mengatakan...

Iya nih, sekarang sudah susah di approve sama mbah google..

Adji3calm mengatakan...

Bisa bantu ngga bos,gw punya 2 blog....1 bahasa Indonesia Content.Pernah di Daftarin,tp ditolak.Trus gw bikin lagi contentnya bahasa Inggris....ditolak karena....Akun AdSense yang sudah ada di xxxx@gmail.com telah dinonaktifkan. Info lengkap

Gunakan akun AdSense lain
Pilih opsi ini apabila Anda telah memiliki akun AdSense yang terkait dengan alamat email yang berbeda.

Kenapa ya....???

Moto Modding mengatakan...

Sebenarnya sih klo pribadi saya sudah punya trik tersendiri,krena aku juga bbrp kli di tolak, but tantangan itu selalu ada man, setelah di aprrove tantanganya bgimana kita mengejar earning yg banyak secara fair. hiks..hiks, earn ku mash kecil bgt

Noes mengatakan...

iya, nih sekarang susah di approve sama google adsense,..saya aja 4 kali di tolak..btw ada yang tahu gak solusinya?

Yudha mengatakan...

terima kasih atas tipsnya

Make Money Online mengatakan...

oww pantesannnnnnnnnnn,bahkan dgn emas 250 karat wa lamar adsense ditolak terusssss.....wkwkwk.gitu tohh tips nyaa...^^

Make Money Online mengatakan...

mass gue dah turutin tips mass semua tapi koq balasan email dr adsense gue di tolak.alasannya isi konten saya tidak asli(Unacceptable site content) katanya.isi site gue non adult,tema article yg saya ambil "marketing"

padahal gue ambil di search google(free article).

gm nih mass??

emmazharoen mengatakan...

boleh di coba neh triknya, tapi gimana kalau pagerank nya masih rendah?

Anonim mengatakan...

gw gagal 10x geloooo

yusqi mengatakan...

wah tertarik ni ,,, lgsung ke tkp gan..hehe

fauzi mengatakan...

saya jga berpikir demikian....
kl dengan cara gtu apa google adsense tidak merasa tertipu.. trus stiap ada orang ngeclick uang qt tidak bisa diambil... or account qt di hapus... mohon petunjuk...
tlg kirim jawaban ke fauzi.romadon@gmail.com
tolong bgt.. bth pencerahan

Fauzi mengatakan...

Yg dmaksud brbhs inggris, apakh kontennya/isinya saja? Jika situsnya?
Seperti ìni suaraalam19.blogspot.com <= apa msti d ganti jg?

Mhn pncerahannya..
Trims

Kaylabiz mengatakan...

Udah dicoba,tapi tetep ditolak.Kenapa ya?Capek deh...Makanya tolong buatin ya(data dah dikirim)

Nirwan D mengatakan...

saya 2 kali daftar masih ditolak
knp ya ?
nirwanfootball.blogspot.com

Nirwan D mengatakan...

mudah-mudahan 1 kali ini daftar berhasil

jakero mengatakan...

mantaf... mampir ya bos ada yang lagi anget nih... lumayan dapet $200 dalam 1 minggu...

Dindri Rahmad mengatakan...

trma ksh bnyk bang...
klo aq dtlkak krna jenis hlman, ap lah ktnya...
g' pham bg...
ok aq coba dlu y bg...

Doni mengatakan...

Kalo make bahasa indonesia trus make blogger kira" bisa langsung diterima ga ya???

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas