Selasa, 27 Januari 2009

Apa Semua "Paid To Surf Scam" ?

Mas Rendy katanya hampir semua Paid To Surf itu adalah scam ?

Rendy Menjawab :
Okei deh pertanyaannya masih agak sulit buat dijawab tapi gapapa saya coba untuk menjawab sesuai yang pernah saya alami dan orang lain alami. Jadi gini, tidak semua PTS itu scam tapi mungkin ada beberapa yang scam. Tapi saat ini cenderung lebih banyak yang scam jadi hati-hati saja dalam memilih Paid To Surf harus benar-benar teliti dalam memilih jangan sampai pada saat poin yang kamu dapatkan sudah banyak pas mau di withdraw eh ternyata scam dan alhasil uang yang kita dapatkan tidak bisa dicairkan. BT banget kahan kalo kaya gitu.

Jadi sebaiknya cari tahu dulu apakah situs itu scam atau bukan. Cari tahu di blog-blog ataupun web yang membahas ”Bisnis Online” biasanya mereka membahas apakah situs itu scam atau bukan. Oh iyah satu lagi lihat semua comment-comment di bawah postingan PTS karena biasanya mereka suka berbagi cerita dan berbagi pengalaman dalam mengikuti PTS. Nah gitu lho, jadi keep waspada.. Haha.. =) (“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.

Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

14 Komentar :

Anonim mengatakan...

kalau easyhit4u sudah pernah membayar saya lewat alertpay

Andryan mengatakan...

http://andryanseekyou.blogspot.com/

Paid to surf yang tidak scam contohnya apa sih?

Anonim mengatakan...

@Easyhit4u
Wah terima kasih banyak untuk informasinya. Mudah-mudahan untuk teman-teman yang bergabung di easyhit4u bisa melanjutkan perburuan uangnya lagi karena sudah terbukti bukan SCAM. :)

Haady mengatakan...

Wah, mudah2an aja bukan SCAM..
Cari tau deh di blogQ...
hehehe, promosi..

PDF Kita mengatakan...

yup, waspada

wanda mengatakan...

Nggak semua..makanya caritau dulu lewat Mbah GOOGLE gitu...

Your Friend:Myokezone

Anonim mengatakan...

klo pengahilan situs scam itu dari mana si mas rendy. terima kasih . murad

Blackbird mengatakan...

saya ga pernah ikutan tuh.. paling maen adsense aja. yang jelas2 bayar

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Sebagian besar memang SCAM

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

ga tertarik sama paid to surf.. hihihi

PTS Bukan Scam mengatakan...

Kalau yang ini saya jamin bukan scam mengapa karena PTS ini kerjasama dengan yahoo.com temen2 tahu sendiri kan kualitas dan kredebilitas yahoo.com ?. Jangan banyak acara, gabung aza sekarang di http://interadmedia.com/index.php?ref=13660

Blackbird mengatakan...

Kayaknya udah abis masa jayanya maen Paid to Surf..

Jamal Hacker mengatakan...

Setahu saya tidak semua situs PTS itu scam. Coba anda cari di google tentang situs tersebut dengan menambahkan kata scam di belakangnya.

Jika hasil yang didapat banyak yang mengatakan SCAM, maka situs itu termasuk SCAM

teeth whitening sydney mengatakan...

If it sounds too good to be true it probably is too good to be true.Sounds like it could be a scam.There has to be a catch somewhere.You should thoroughly investigate this further.Contact the Better Business Burea and c what they say.Others may have already reported them.Be sure to do ur homework on these kinds of companies.

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas