Rabu, 28 Januari 2009

Pilih “Ziddu” atau “Bizhat”

Saya dengar bizhat adalah scam, apa benar ? Saya harus pilih ziddu atau bizhat atau mungkin ada solusi yang lain ?

Rendy Menjawab :
Yap.. Bener banget mas, denger-denger bizhat itu scam tapi di lain pihak ada juga yang bilang bizhat menghentikan pembayaran. Kayaknya bizhat sudah mulai bangkrut. Hehe (sok tau). Walaupun dulu bizhat menawarkan $1 tapi ternyata semua itu hanya bohong dan omong kosong doing. Banyak yang sudah merasa tertipu oleh bizhat dan makannya banyak yang bilang bizhat itu SCAM alias penipu.

Nah dari kisah di atas saya anjurkan kepada Anda sebaiknya menggunakan ziddu saja, ziddu saat ini masih terpercaya dan masih membayar para pengikut-pengikutnya. Jadi intinya lebih baik pilih ziddu yang sudah terbukti membayar. Sudah jelas.. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

13 Komentar :

Suara Fajli mengatakan...

boz.katanya 4shared juga menghasilkan uang. kita akan dibayar jika upload-an kita didownload orang. itu bener nggak sich?
jika iya, gimana cara ngecek penghasilan kita?

Anonim mengatakan...

@Suara Fajli
Wah kalau masalah ini saya belum pernah tahu. Karena saya belum pernah mencoba 4shared. Tapi setelah saya blogwalking ada banyak pendapat yang mengatakan itu hanyalah sistem poin dan kita tidak mendapat uang.
Selain itu saya sangat jarang melihat artikel yang membahas tentang pendapatan dari 4shared jadi saya berpendapat bahwa 4shared tidak menghasilkan uang. Just for Shared, Hanya untuk berbagi saja.
Kurang lebih seperti itu. Nanti akan saya coba lagi untuk menyelidiki lebih jauh.
Thanks pertanyaannya cukup menarik..
Salam kenal..

Haady mengatakan...

Ziddu aja deh, dah mantep soalx.. Cuman kebanyakan pop-up..

PDF Kita mengatakan...

apa aja g penting duit

wanda mengatakan...

Pakek box.net aja lebih cepet kok..

Your Friend:Myokezone

aa' mil mengatakan...

Pilih semua aja deh

aa' mil mengatakan...

But ziddu emang pilihan lebih aman

Berry Devanda mengatakan...

ziddu lebih oke kayaknya...

Blackbird mengatakan...

saya pilih ziddu aja walaupun belum pernah dibayar soalnya masih 7$.. masih lama sampe minimum pay out

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang mengatakan...

asem semua tuh......

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Baru denger Bizhat tuh... kalo Ziddu memang sudah ikutan...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

dua-duanya ogah ah.. hehehe

Anonim mengatakan...

untung ga masuk bizhat, slamet.. slamet.. disini Randy, dsono Rendy yah..? lam kenal ^_^..

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas