Kamis, 29 Januari 2009

Cara “Membaca Ebook”

Cara baca "ebook" gimana ?

Rendy Menjawab :
Pertanyaannya cukup menggelitik.. hahaha.. Kidding..!!
Yap untuk baca ebook itu banyak banget yang jelas dia harus bisa ngebaca format pdf. Syaratnya cuma itu saja kok yang penting bisa baca format pdf biasanya orang lebih banyak memakai Acrobat Reader. Tinggal cari saja download Acrobat Reader nah kalo sudah dapet tinggal download trus install langsung deh bisa baca tu ebook yang berformat pdf.

Tapi tunggu dulu biasanya ada juga ebook yang formatnya bukan pdf tapi exe. Nah kalau yang format exe ini kamu gak perlu download Acrobat Reader kamu sudah bisa mengaksesnya. =)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

7 Komentar :

Haady mengatakan...

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx Plus.Plus.Plus
Hehehe, thx infox kawan..

PDF Kita mengatakan...

keduaXXXXXXXX

wanda mengatakan...

Wah makasih banget infonya..

Your Friend:Myokezone

aa' mil mengatakan...

Tul tuh

Berry Devanda mengatakan...

boleh juga neh...

Blackbird mengatakan...

okelah kalo begitu...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

wow thx banget nih buat infonya.. keren euy

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas