Sabtu, 31 Januari 2009

“Trik Menghasilkan Uang lebih” di situs “Awsurveys”

Bagaimana trik untuk menghasilkan money di situs “Awsurveys” ?

Rendy Menjawab :
Pertanyaan ini saya terima dari Email saya rendy.rasta@gmail.com dan saya sedikit kaget karena pertanyaan ini dari Negara tetangga yaitu Malaysia dan beginilah isi dari Email yang saya terima itu.

Hello rendy...
Saya pembaca blog kamu dari Malaysia....
Saya sangat sukakan blog kamu sebab banyak informasi....
boleh kamu beritahu saya trik untuk menghasilkan lebih banyak money di situs www.AWSurveys.com ?
tolonglah saya....saya amat membutuhkan money buat masa ini.....

terima kasih.....

Mungin sedikit sulit untuk menjelaskan dengan bahasa Malaysia tapi mau bagaimana lagi berhubung saya tidak bisa berbahasa Malaysia maka saya jawab dengan Bahasa Indonesia saja. =)

Baiklah akan saya jawab, untuk trik mendapat lebih banyak money dari AWsurveys. AWsurveys jarang sekali memberikan survey kepada kita sehingga pemasukan money untuk kita sangat sedikit, tapi jangan khawatir kamu masih bisa mendapatkan lebih banyak money dari Referral kamu. Caranya kamu tinggal memasang di blog kamu atau kamu memasang banner yang telah disediakan AWsurvey di blog kamu.

Selain itu juga kamu bisa menjari referral dari :
Yahoo Messenger
Chat Room
Mengirim Email ke teman kamu
Forum diskusi
Kirim Message di Friendster atau Facebook dan situs pertemanan lainnya
Kirim komentar di blog
Dan lain-lain

Silahkan kamu ajak semua orang untuk menjadi referral kamu dalam mengikuti AWsurveys ini. Ajak sebanyak-banyaknya teman menjadi referral kamu karena jika ada teman kita yang bergabung menjadi referral kamu maka kamu akan mendapatkan uang sebesar $1.25.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan apabila masih ada pertanyaan lagi silahkan hubungi saya melalui Email atau Yahoo Messenger ataupun comment box di bawah ini.

Untuk kamu yang belum bergabung di AWsurveys silahkan bergabung di AWsurveys silahkan klik di bawah ini.
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Terima Kasih.=)
(“rendyrasta”)


Pertanyaan ini dari seseorang yang bertanya di comment box blog orang lain. Saya jawab pertanyaan ini semampu saya. Jawaban ini saya dapatkan dari pengalaman saya maupun teman-teman saya dan berdasarkan ilmu yang saya dapatkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, memberi tanggapan atau ingin bertanya lagi silahkan Anda mengisi comment box yang berada di bawah posting ini.



Untuk Konsultasi Hubungi :


Yahoo Messenger: rendy_rasta

Atau isi comment box di bawah posting ini.


TutorialBlogging

29 Komentar :

Anonim mengatakan...

kalau nggak salah awsurveys itu kan scam bro...saya sudah dapet $86 tapi sampai sekarang nggak dibayar-bayr sudah hampir 5 bulan sejak saya dapt batas minimal penarikan $75....

Anonim mengatakan...

@edisamsuri
Yapp bener banget ternyata AWsurvey adalah SCAM. Setelah saya blogwalking ternyata banyak sekali orang-orang yang mengatakan bahwa Awsurvey adalah SCAM maka dari itu kita harus hati-hati. Terima kasih atas info tambahannya mas. Sukses selalu.

Anonim mengatakan...

malam

Anonim mengatakan...

Hi dear..just visiting around and say .."nice to meet you again and have a nice day"..hope you visit back Thanks..

Anonim mengatakan...

mampir :-)

Anonim mengatakan...

@dewi
Malam juga..
Thanks sudah berkunjung..

@Guitar Virtue
thanks for visit BLOG HEBOH..

@afrid
Silahkan baca-baca artikel BLOG HEBOH...
Hehehe..

Anonim mengatakan...

mas kalau boelh tahu, sampean dapat info atau informasinya dari mana aja???

dan berapa kali seminggu anda posting tulisan di blog ini???

dan juga, ada berapa banyak blog anda???

satu lagi, ini penting, bagaimana anda mendapatkan traffic blog???
apa pakek seo atau apa?

soalnya saya masih newbie alias ngeblog yang masih ngalor ngidul...

bahkan pernah blog saya sepiii senyap.
hingga sekarang...

ada resep, kirim dong ke blogku...
salam kenal dari arek suroboyo...

SAYA BLOGGER KECENGAN

Andryan mengatakan...

http://andryanseekyou.blogspot.com/


Saya pernah ikut ini dan saya takut ini SCAM... Saya juga ga ngerti dengan yang namanya nge-review dengan bahasa inggris... Sepertinya susah aja,,,

bunda azka mengatakan...

Wah.. komentar ihsan lengkap bgt. tp klo harus buat imel bnyk ya capek dong....

belum lagi komentar paling atas menyatakan klo AW surveys itu SCAM.

mending teliti dulu aja deh, sblm gabung

mbahmul mengatakan...

wah satu lagi paid to surf yang SCAM disini. Untung dulu saya tidak meneruskan AWSurvey...

Stop Smoking Aids mengatakan...

saya dah pernah coba, tp gara2 lupa username dan emailnya.. jd akunnya ditutup. tp, untung deh, ktnya ini scam.

Surf-BORNEO mengatakan...

Tolong dong ulas cara verifikasi paypal secara detil,soale ane bingung nih ?

Dapat Duit Tanpa Modal mengatakan...

ada yang bilang scam dan ada yang tidak
kalau saya pribadi masih bingung
hehehe

Haady mengatakan...

Hmm, kontroversi nih AW. Survey..
Info lebih lanjut baca di http://www.hadollar.com/2009/05/apakah-aw-survey-scam.html

Skyper mengatakan...

sebenarnya AW$urvey bukan scam, program ini pernah membayar sy 1 kali. beberapa members yg tidak keluar payoutnya mungkin dikarenakan melanggar TOS mereka, ataupun referal anda yg melanggar TOS. makanya anda tidak bisa payout (payouts deny.

ingin info lebih lanjut mengenai AW$urveys silakan ke http://tinyurl.com/zoesite

wanda mengatakan...

iya tuh bener kata Skyper gua juga pernah kok dibayar...mereka gak dibayar karena kurang sabar dan mereferal diri sendiri...

Myokezone,Info unik dan Blogging Tips

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Belom pernah coba yg ginian..

riski mengatakan...

hahaha bener merefeeral diri sendiri kyk gw :P

taufan mengatakan...

katanya kalo dah terima job di awsurvey pertama kali gampang
tapi setelah itu ga bakal dapet job lagi
lama datangnya...
gmana mao payout...

tapi di youtube ada tuh cara akalin AW biar cepet payout

aa' mil mengatakan...

Wah... akhirnya ternyata scam juga toh.... munduk aja deh

Make Money Online mengatakan...

ehhehe no coment..masih melihat perkembangan aw surveys,sampe skrg gw baru dpt $48

lira mengatakan...

Wah terimakasih banyak infonyanya mas.

Berry Devanda mengatakan...

bener and setuju, AW survey emang nggak bener...account saya nggak diundang buat survey lagi...

Blackbird mengatakan...

saya ga pernah berhasil di Awsurvey... katanya sih scam tapi saya liat ada loh yang udah nerima payoutnya

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

AWsurvey kayaknya SCAM. Tidak pernah ada kabar lagi...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

awsurvey memang mantap.. sip2..

nyentrik mengatakan...

tai kucing tuch awsurvey... gw kaga pernah melanggar ato nginjak tos itu pungw gak di bayar padahal duit gw udah $127,, dasar penipu bangsat..
uadah berbulan2 gw abisin waktu cm ngejar itu... laknat tuch yang punya web awsurvey

Nickdotnet mengatakan...

Selain referal ga ad trik lain y bro??
coz kaga sabar ga nambah2 :D

mau cheat dengan me-referal sendiri tapi ntarnya malah ga ada hasil.

ad trik lainnya ga?sharing2 ya thx

www.get2ware.co.cc

abusyafath mengatakan...

baiknya sihhh.. yg dah pernah dapet kirim link screen shot-nya yah.. biar kita2 ini jadi paham. terimakasih

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas