Sabtu, 14 Maret 2009

Facebook Situs Pertemanan yang Sedang Booming

Sudah lama saya bermain di dalam kehidupan dunia maya yang penuh pesona ini. Berawal dari search tugas di Google, tertarik dengan Blogging apa lagi bermai Adsense lalu tertarik oleh situs pertemanan Friendster yang sangat favorit pada saat itu. Keasyikan dalam dunia blogging seakan membutakan saya dari perkembangan dunia maya ini terutama kehadiran Facebook yang sangat booming. Pada awalnya saya merasa biasa saja terhadap social networking satu ini. Saya menganggap Facebook ini pasti tidak jauh berbeda dengan Friendster yang tampilannya cenderung monoton yang berujung pada menghabiskan waktu dan uang di warnet saja.

Kejenuhan dalam dunia blogging seakan memberikan jalan tersendiri kepada saya. Pada awalnya saya tidak begitu suka dengan Facebook ini karena biasanya orang-orang hanya membuang-buang waktu hanya untuk Facebook saja dan tidak menghasilkan sesuatu yang berguna. Tetapi kejenuhan blogging membuat saya sedikit demi sedikit mulai melirik Facebook.

Saat saya mulai melirik Facebook saya mencoba memahami apa sih Facebook itu ? dan akhirnya saya menemukan jawaban yang membuat saya semakin tertarik dengan Facebook yaitu "Facebook membantu Anda menghubungkan dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda." jawaban ini sangat menarik perhatian saya agar mencoba Facebook. Saya iseng-iseng daftar di Facebook yang beralamat di http://www.facebook.com kesan saya saat pertama kali membuka halaman Facebook adalah simple, sederhana, ekslusif dan keren. Saya coba daftar dan setelah saya terdaftar di Facebook saya sangat menyukai tampilan Facebook yang sederhana tapi keren itu tadi. Loading page yang cepat membuat saya ingin mengobok-obok seluruh isi Facebook.

Aplikasi menarik, tampilan keren, tata letak halaman sempurna dan proses nge-add teman-teman tidak bertele-tele membuat saya semakin betah bermain di Facebook. Berbeda dengan Friendster yang rata-rata menggunakan nama samaran di Facebook ini hampir semua orang menggunakan nama aslinya sehingga sangat mudah kita untuk mengenal teman-teman lama kita.

Kita sering mendengar demam Facebook. Demam Facebook ini saya anggap wajar-wajar saja terjadi. Demam Facebook ini terjadi karena fitur-fitur yang menarik sehingga membuat Anda nyaman pada saat bermain Facebook. "Dua jempol ke atas" adalah penghargaan yang saya anggap pantas untuk situs pertemanan Facebook ini.

34 Komentar :

Anonim mengatakan...

gwa belum punya nih kapan yah
byme

Anonim mengatakan...

bener banget bro..
buat yang punya bisnis kayak ai, bisa dijadiin sumber traffic ke blog kita..(sotewu bgt)

Anonim mengatakan...

wah udah lama nih ga login ke facebook,ntar login ahhh.

Anonim mengatakan...

@byme
Silahkan mencoba Facebook tapi hati-hati kalau sudah kenal Facebook biasanya suka lupa waktu.
Hhho..

@aan
Facebook juga bisa dijadikan sarana untuk menarik pengunjung dan bisa juga dijadikan tempat untuk promosi situs atau blog.

@ipanks
Hati-hati mas nanti kalau sudah login biasanya penyakit "ketagihan" dan lupa waktu suka kumat.
Hhehe..

sapimoto mengatakan...

Facebook adalah sebuah racun yang sangat sulit untuk dilepaskan.

Blog Sejarah mengatakan...

bener banget bro lwt feisbuk jadi ketemu sama konco2 lama & sodara2 di sebrang lautan :D

btw, kalo mau tau sejarah & fakta2 menarik tentang feisbuk lainnya bisa baca2 di:
http://www.asaloesoel.co.cc/2009/03/facebook-data-dan-fakta-sejarah.html

@ admin: numpang promo artikelku yahh :D & aq doain spy kamu lulus UAN :D

dhie mengatakan...

saking boomingnya ampe2 diriku terjangkit virus juga. hehehe...

Rendy Herdiawan mengatakan...

@sapimoto
Kayaknya udah banyak orang yang terjangkit Racun Facebook, apa lagi kalau sudah main game dan aplikasinya. =)
Kayaknya belum ada ya penawar racun Facebook. Hhhe..

@Blog Sejarah
Okeii dehh, silahkan promosi artikelnya. Kayaknya artikelnya menarik nih. =)

Amin..Amin..Amin..
Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya.

Sukses Selalu..!!

@dhie
Hhaha..Biasanya kalau yang sudah kena virus Facebook friendnya sudah ribuan ya ?? Hhehe..
Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH. :)

Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat mengatakan...

manstap niy. Update terus bos..

mbahmul mengatakan...

Ayo buruan daftar. Mumpung masih gratis. Kalau sudah berbayar kan repot...

arikaka mengatakan...

hati hati kecanduan ya.... :p

ajeke mengatakan...

Ah siapa bilang, di facebook selalu pake nama asli.
Aku punya pengalaman lain, yang bikin kesel.
Liat aja di blog ku.

aa' mil mengatakan...

Q sih sudah register di FB but belum ketemu moody utk cari2 temen walau email sering penuh dengan pemberitahuan dari FB coz ada yg mo jadi friends q

Stop Smoking Aids mengatakan...

Hebohan mana ayo..? Blog heboh ato FB..
he,he

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya.
I Like Relationship

niko mengatakan...

yups bener bgt, Facebook lagi booming-boomingnya sekarang nih. Salam kenal aja buat semua.

Ratna mengatakan...

Ya. Gara-gara fesbuk, blog saya jadi terlantar. Mulai blogwalking juga baru tadi malam. Itu juga nyampah tukang nggamemelulu :D Maafkan....

Anonim mengatakan...

ni obat penawar agar fesbuk jd manfaat:
klik di siniklik di siniklik di sini

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Hello,
Saya sangat senang bisa mengunjungi blog ini.
Saya sangat tertarik dengan tulisan anda, sangat menarik.
Terima kasih karena sudah rela berbagi dengan kami.
Good Luck.

note: Link exchange Plizz..!!!

Wisata SEO Sadau

Belajar Ngeblog mengatakan...

Mari Ngeblog aja.. Fesbuk nggak enak.

Blog Anak IT mengatakan...

Tapi sekarang ada info kalo FESBUK mau di fatwakan haram lho? . . . .Tapi tenang aja deh. , . . BLOGGER gak di fatwa kok. . .He he

WISATA SEO SADAU , SEO SADAU DAN BELAJAR SEO PARA PEMULA

PDF Kita mengatakan...

manggut2 aja deh sob

wanda mengatakan...

Cuman gitu aja kok jadi popular ya...heran aku???

Your Friend:Myokezone

budakbageur mengatakan...

Sekarang malah males buka facebook. Berat ga kayak dulu

Make Money Online mengatakan...

waduh masih pusing ama facebook...banyak bener aplikasinya...huhu

Blackbird mengatakan...

saya punya facebook cuma ikut-ikutan aja buat silahturahmi temen-temen.. ga pernah tuh ikut-ikutan buat maen game online kayak poker ma mafia wars.. takut candu

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Jarang buka FB ane, mending blogging..:))

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

facebook jadi makin hot aja nih sekarang

teeth whitening sydney mengatakan...

I wish I knew. I'm on the east coast and have been without FB for a week also. I think the fact that this "maintenance" only affects a small portion of the population keeps FB from addressing the issue fully. I will more than likely create a new account as all of my friends and family are not having any issues - it's just me.

Ngobrol Seputar Bisnis Online mengatakan...

Sip bang, sekarang Fasebook bisa untuk berburu dollar register aja disini:

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1583374238&ref=mf

GRATIS LANGSUNG DAPET HINGGA US$100

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

facebookk emangg kerennn cc gann..
btw fb nya apa ??

Nirwan D mengatakan...

saya blm punya, mls diurus

belajar seo blogspot mengatakan...

aku mpe sekarang masih kecanduan tuh ma fb

blogger tutorial mengatakan...

siapa sich hri gn gak tau fb..

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas