Sabtu, 14 Maret 2009

Warning Banned dari Google Adsense

Bagi yang sudah pernah di banned Adsense, berapa kali Admin Google Adsense
memberi warning sebelum web/blog di banned?

Pertanyaan ini saya jadikan Posting saja karena pertanyaannya menarik sekali. Yap mungkin untuk para user Google Adsense pasti sangat pedih merasakan dibanned Google Adsense. Dibanned Adsense pernah saya rasakan 4 kali, tuh kan masih ada yang lebih parah daripada kalian. Maklum saja dalam Google Adsense ini saya sering melakukan percobaan yang sangat membahayakan yang dimana saya harus mengorbankan earning saya berjumlah $ 50,64. Saya melakukan banyak percobaan diataranya "melakukan klik iklan sendiri secara aman" dan masih banyak lagi percobaan yang saya lakukan di Google adsense. Setelah saya melakukan berbagai percobaan berbahaya terhadap Google Adsense akhirnya saya menemukan pengalaman yang sangat banyak dan rencananya akan saya share di blog ini.

Kembali ke pembicaraan tentang Warning Admin Google Adsense, untuk waning yang diberikan oleh Google Adsense bisa terbilang sangat jarang sekali. Admin Adsense biasanya sangat jarang sekali mengeluarkan warning karena biasanya Adsense langsung melakukan hukuman banned tanpa ada warning. Biasanya Google Adsense mengeluarkan warning jika kita merubah script yang diberikan oleh Google Adsense dan untuk fraud click atau klik yang tidak falid biasanya Admin Google Adsense tidak akan memberikan warning akan tetapi Account Anda di Adsense langsung dihapus dari keanggotaan alias di-banned.

Hindarilah iklan Adsense Anda dari orang-orang jahat di dunia maya yang sengaja membuat account Adsense Anda dibanned. Biasanya orang-orang jahat ini melakukan bomb click* yaitu memberikan puluhan atau bahkan ratusan klik ke iklan Adsense Anda yang dimana klik itu dilakukan oleh satu IP Address. Sebenarnya masih banyak lagi cara jahat untuk membuat account Adsense seseorang dibanned oleh Google Adsense. Pergunakanlah cara aman untuk mendapat earning dan selalu waspada kepada orang-orang yang jahil yang menginginkan account Adsense Anda dibanned oleh Google.

NB: Bomb Click adalah bahasa buatan Blogheboh yang artinya iklan Adsense kita di bom oleh ratusan klik yang dimana klik itu dilakukan oleh satu IP Address yang mengakibatkan pemilik Account Adsense yang di klik itu dibanned oleh Google.

Untuk yang masih penasaran dan masih ada yang ingin ditanyakan silakan isi comment box di bawah ini dan Blogheboh siap membantu Anda semua.

166 Komentar :

Anonim mengatakan...

wah gile, di banned 4 kali! Kalau saya sih gak berani main curang dgn google adsense. :D

Anonim mengatakan...

wahhh saya belum pernah di baned dan saya juga lom sempet mainan ini lagi mas

Anonim mengatakan...

wah...smoga saja saya ndak di banned dari google... he he he...

Anonim mengatakan...

hahaha...

koq bisa,,,aku malah gak bisa2 pake google adsense...

Anonim mengatakan...

sedang musim dibanned apa yaahhhh....?
banyak artikel terkini mengupas perihal banning om guugle. terima kasih telah berkunjung ke blog saya, salam kenal balik

Anonim mengatakan...

hmm apaan ya dibanned...ngga ngerti hehehe..

Makasih sudah mampir keblogku...salam kenal balik...hmm..maksudnya tukeran link gitu???
aku follow back..

endar fitrianto mengatakan...

salam kenal balik. semoga saya tidak diban

Anonim mengatakan...

hukuman yang pantes tu pingin kaya kok curang heheh *ngumpet* kapan ya saya di approve addsesnse *ngayal lawong blog saya blog bhs indonesia* oia tnx ya uda mampir di blog saya dan komen. salam kenal *salaman*

Anonim mengatakan...

saya malah belum daptar adsense

Anonim mengatakan...

wah sampai 4 kali di banned...??? rekor tuh mas.hehe.. tapi yah tenang aja mas..masih banyak jalan menuju roma,begitupun juga bisnis online masih banyak koq..:)salam kenal mas

Anonim mengatakan...

Boss akun adsenseku disable

gimana nih ?

ada yang ngiri kali ya?

saya dicurigai ngeklik sendiri

Anonim mengatakan...

saya sih udah 7 kali dibanned mas, alhamdulillah belum kapok :) salah empatnya (karena lebih dari satu kali) kena klik bomber man alias bomb click :D terima kasih ya buat pelakunya , saya yakin niatnya baik...caranya aja yang ehmm :D

akhirnya tahu tipsnya, yaitu dengan melakukan...
dan menghindari...

titik2nya di isi dengan tips yang di atas itu dan ditambah dengan...lho titik2 lagi :D

Anonim mengatakan...

Bos, thank you atas kunjungannya ya. Tipsnya bagus juga. :)

Anonim mengatakan...

sip makasih udah share pengalamannya....semoga ngak di banned lagi..:)

Anonim mengatakan...

coba lagi, 5 kali dapat cangkir

Anonim mengatakan...

satu lagi, anda belum beruntung. jangan menyerah

Anonim mengatakan...

Keep Good Indonesia Adsense Publisher ^_^

How Much It Cost mengatakan...

well done bro...trus punya tips lagi ga, cara mewaspadai orang2 yg iseng, kurang kerjaan, kurang bersyukur atau dengan sengaja bikin GA org lain di banned?

Afrid Fransisco mengatakan...

wah....,

mas kalah dgn aq....,


aq justru banned adsense 4 kali lho. hi hi hi...,

(just Kidding)

Anonim mengatakan...

salam kenal juga. maaf saya tidak bisa balas di blog saya yang lama (thegands.wordpress.com) saya sudah pindah ke gandamanurung.com
makasih buat komentarnya.

Anonim mengatakan...

saya malah belum daftar adsense nih..thanks infonya,salam kenal bro...

Anonim mengatakan...

gk tauu, lum ngerti cr pakenya hehe..

Anonim mengatakan...

Salam kenal kembali mas...

aku kena banned 1 kali, trus pengen daftar lagi sulit banget yah,...

ada yang tau cara cepatnya gak ? ato ada yang mau ngasih akunnya ??

kasih tau di alvienrizki@gmail.com ya...
thx..

Anonim mengatakan...

I don't agree with your article (hope I translate it right using babel fish).

The IP that clicked the adsense can be banned by google too,
so why someone even bother to lost an IP? (if it is not someone else, probably you have blackhat SEO, and you try it by yourself :D)

2nd : boom click, click boom , bomb click, whatever they are.. aren't invented by you ;D

all blackSEO marketing have this phrase to describe those "many click to your adsense"

Anonim mengatakan...

mas,, blognya saya tautkan ke blog saya,, mohon tautan balik.. :)

Cebong Ipiet mengatakan...

waduuh kalo curang ya emg sepatutnya di banned hehe...seperti halnya kita yg g mau dicurangi

Anonim mengatakan...

semoga adsense ku tidak di banned
byme

joe mengatakan...

waduh, repot ya kalau ada orang yang iseng dengan mengeklik sampai puluhan kali terus kita di-banned ...

Anonim mengatakan...

@Tongkonan
Yapp bener banget. Sebaiknya cari aman saja. Kecuali mau main extreme.
Hehe..
Salam Sukses..

@Goo_blog
Benar banget sebaiknya jangan bermain-main dengan Google kecuali kita benar-benar tahu kelemahan Google Adsense.
Salam SUkses..

@Syahuri
Jangan sampe deh dibanned Google Adsense, Sakit hati banget..
Hehhe..
Sukses dengan Adsensenya..

@kakve-santi
Saya dibanned sih gara-gara saya jahil dengan Google kali yahh, suka iseng jadi banned hukumannya. Silahkan saja belajar Adsense di blog ini. Lumayan loh penghasilannya..
Sukses yahh..

@munawar am
Mungkin kayaknya seperti itu lagi musim banned. Mungkin pesan saya untuk yang lain harus lebih hati-hati kalo mau main curang dengan Adsense. Pikir-pikir dulu saja kecuali kita sudah tau celah-celah untuk berlaku curang. Hehehe..
Salam kenal dan terima kasih berkunjung ke sini. Jangan kapok yah berkunjung ke sini.

Anonim mengatakan...

@Atca
Account Adsense nya dibanned jadi kita tidak bisa mendapatkan penghasilan dari Adsense. Terima kasih juga sudah mampir di BLOG HEBOH. Kirim komentar di sini juga termasuk tukeran link karena BLOG HEBOH memakai sistem Dofollow.
Salam kenal juga yahh..

@endar fitrianto
Mudah-mudahan saja tidak dibanned ya. Sakit loh rasanya. Hehehe..
Salam hangat yaa..

@Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Hahaha.. Maklum saja namanya juga terpaksa pengen cepet kaya. Hehehe..
Blog Bahasa Indonesia sebenarnya bisa di Approve Adsense. Kalo mau tau caranya silahkan cari di BLOG HEBOH.
Salam kenal juga.. :D

@annosmile
Gabung saja di Google Adsense. Lumayan loh penghasilannya bisa buat beli kerupuk.. Hehehe..
Adsense sebenarnya bisa dijadikan pemasukan kita. Untuk lebih lanjutnya silahkan ubek-ubek di blog tentang Adsense.
Thanx sudah berkunjung. :D

@erwinyustiawan
Aahaha..
Kayaknya pantas masuk Musium Rekor Indonesia kategori Banned Adsense terbanyak yahh.. atau mungkin Masuk Museum Blog Heboh, Hehehe...
Saya juga saat ini sedang menjalani proyek Adsense lagi. Semoga ga kena banned..
Hiihi..
Salam kenal juga mass..

@IHSAN
Coba kamu mengajukan banding atau protes ke Google Adsense bahwa kamu tidak melakukan fraud click.
Untuk publisher Google Adsense saya himbau untuk hati-hati karena banyak orang iseng yang kadang-kadang merugikan dan bisa membuat account kita dibanned. Mereka yang iseng biasanya melakukan Bomb Click alias melakukan klik 10x atau lebih dengan 1 IP Address. Waspada ya..

Anonim mengatakan...

@Rumah Islami
Wahh selamat mas..
Kayaknya cocok untuk menempati Musium Rekor Indonesia banned terbanyak. Bcanda.. hehehe..
Sama saya juga sudah 4 kali dibanned tapi belum pernah kapok sama sekali.

Makannya harus hati-hati karena banyak sekali orang-orang yang suka Bomb Click ke iklan Adsense kita. Untuk selanjutnya mungkin saya akan berencana untuk mengeluarkan posting agar terselamatkan dari pelaku Bomb Click. Update terus saja. Hehehe..

Wahh titik-titik aja.. Kayak lagi ujian essay..
hihihihi..
Sukses dengan Adsensenya..

Anonim mengatakan...

@Peluang Bisnis di Internet
Terima kasih banyak juga sudah berkunjung di sini..
Terima kasih pujiannya juga..
hehehe...

@nady
Terima kasih juga sudah baca-baca..
Amin mudah-mudahan tidak di banned. Bentar lagi gajian ni dari Google Adsense semoga bisa cair dengan Western Union..
Salam kenal..

@katakan
Hahaha...
Kalau 6 kali dapat Payung Cantik..
Kaya hadiah pasar swalayan saja.
hhiihi..

@cak pos
Wah kalo yang ini kaya undian berhadiah minuman ada kata-kata belum beruntung dan coba lagi.
hhehe..
Pasti saya akan coba terus sampai dapet payout dari Google. =)

@Dendy Young
Sipp dehh..
Bener juga tuh.. Jadilah publisher yang baik..
hehe..
thanx kunjungannya..

@Rinto
Untuk tips cara mewaspadai orang-orang iseng yang melakukan Bomb Click akan saya posting pada artikel selanjutnya. Update saja terus di BLOG HEBOH. Lindungi terus Adsense dari orang iseng pelaku Bomb Click.
Salam Sukses..!!

@Afrid Fransiscoooooooooo
Saya juga sudah 4 kali di banned Google Adsense. Tapi saya tidak menyerah. Hehehe...
Semoga untuk yang pernah dibanned Google jangan pernah menyerah untuk join lagi di Google Adsense.
Salam kenal.. =)

@thegands
Oh iya tidak apa-apa. Terima kasih juga sudah berkunjung ke BLOG HEBOH. Nanti saya berkunjung ke alamat yang baru.
Salam Hangat..

@osin
Wahh kalau gitu silahkan join saja di Google Adsense lumayan untuk pendapatan dari Nge-blog. Untuk trik dan tips untuk gabung di Google Adsense bisa dicari di BLOG HEBOH ini.
Salam Sukses..

@Maya
Untuk cara pakenya coba saja belajar di BLOG HEBOH ini. Mudah-mudahan artikel di BLOG HEBOH bisa bermanfaat.
Salam Kenal..

@AvienRizki
Sebenarnya gampang kok untuk daftar Google Adsense asal kita tahu trik dan tipsnya. Coba untuk daftar lagi silahkan baca http://blogheboh.blogspot.com/2009/01/tips-diterima-oleh-google-adsense.html semoga bisa menolong, cara cepatnya juga ada di situ.

Untuk ngasih accountnya kayaknya susah. Tapi kalau butuh jasa untuk mendaftar di Adsense bisa hubungi 08156201691.

Untuk artikel yang berhubungan bisa baca :

http://blogheboh.blogspot.com/2009/01/solusi-jika-dibanned-google-adsense.html

http://blogheboh.blogspot.com/2009/01/solusi-ditolak-google-adsense.html

@Download PCMAV
Mohon maaf untuk tautan balik kayaknya saya belum bisa. Mungkin ada solusi lainnya. Untuk solusi lain dari tautan balik silahkan baca artikel http://blogheboh.blogspot.com/2009/03/jadilah-top-commentator-di-blog-heboh.html Semoga bisa membantu. Salam Kenal..

Anonim mengatakan...

@Cebong Ipiet
Memang benar sekali bagi yang curang pasti ada sangsinya. Tapi mungkin ini terasa tidak adil bagi yang dibanned karena korban kejailan pelaku Bomb Click.
Salam Sukses yaa..
Sukses dengan Adsensenya..

Anonim mengatakan...

@byme
Semoga saja tidak dibanned. Tapi Adsense harus tetap dijaga dari ancaman pelaku Bomb Click. Tetap waspada saja yahh..
hehehe..

@joe
Yapp benar sekali. Banyak sekali korban akibat prilaku Bomb Click. Jaga sebaik-baiknya Adsense-nya dan selalu di kontrol. Sukses saja dengan Adsense-nya.. =)

Anonim mengatakan...

adsense saya uda $30 kena banned kyknya mo gila aja ah..sekarang bikin baru udah $12 belom bisa milih cara pembayaran , shitlah...

Anonim mengatakan...

kyknya ni comment do_follow deh.. sekalian link satu ah...kalo bisa minta backlink donk om .. :-p

Anonim mengatakan...

di banned google adsense ? takut acch .... :ngacir:

Anonim mengatakan...

gw paling takut adsense gw di banned, bikinnya aja setengah mati.....lagian baru kecil penghasilan dari adsense..hikhikhik....sedih amat

Anonim mengatakan...

betul sekali om, mending main aman ajah biar bisa dapat hasil yang bagus.

Anonim mengatakan...

Ada beberapa pertanyaan sebenarnya yang ingin saya sampaikan...tp mungkin lewat YM aja. harry_koe@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Bukan hanya banned yang bahaya kita akan kehabisan earning.

duplikat kontent juga berbahaya, soalnya ada teman yang menggunakan duplikat kontent blognya langsung terhapus dari daftar google, padahal perharinya dapatnya lumayan.

alhamdulillah sampai saat ini belum pernah kena banned.

Ridha mengatakan...

gimana mo di banned...diterima aja blom neh bro..hehehe..btw, thanks atas pencerahannya..bisa buat pengalaman kedepannya..thanks bro

Anonim mengatakan...

saya sudah pernah di banned.. tanpa ampun $110 dibalance melayang..hehe

Anonim mengatakan...

saya belum pernah dibanned, dan moga2 tidak pernah diban,,,, huhuhuhu pasti bakal nangis darah deh kalo di ban.. eniwei infonya sangat berharga, thanks bos

http://www.koolsonic.com
http://www.hotpeeps.info

Anonim mengatakan...

Intinya, sebisa mungkin jangan mencari musuh untuk poin yang "bomb click".

Anonim mengatakan...

Menyusahkan juga bisnis adsense. Bagi saya, ikutan review penghasilannya bisa mengimbangi adsense.

in-tips mengatakan...

Adegan berbahaya, bisa-bisa seluruh adsenser indonesia dibanned gara-gara sampeyan wkwkwkwk

shedtya mengatakan...

waw,,, mantap gan 4x hehehe... terus berjuang sob ^^

sapimoto mengatakan...

Mudah-mudahan tidak mengalami yang namanya dibanned oleh GA...

Seoku mengatakan...

Wah! Berbahaya juga, jika keberadaan jin jahat didunia maya ini semakin banyak yang beroperasi.

tips dan info ponsel mengatakan...

susah euy ngindarin bom klik adsense, kalo ada yang jail tamat sudah... ada ga sih script buat hindarin bombardir klik?

Yasmara.id mengatakan...

Makasih infonya mas, barusan gabung nih

Dunia Polar mengatakan...

iya ada ga sih script buat hindarin bombardir klik?

buJaNG mengatakan...

tengkyu infonya.... Sangat bermanfaat sekali...

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

kalau saya mah yang wajar-wajar saja, toh dengan sedikit ilmu seo yg saya miliki, HPK juga bisa di kejar. :)

Haris mengatakan...

Jangan ampe deh di banned :D

joe mengatakan...

Aku sudah daftar di Google Adsense tapi kok iklannya cuma Google Search ya?

cyberhadi mengatakan...

pernah dulu dibanned google tanpa sebab, huh kesel :(

kfl mengatakan...

wah kalo dah dibanned gimana. kira2 kalo kita daftar lg bisa gak kalo bisa gmn caranya.
www.cheap-domain.co.cc

Info Gaptek mengatakan...

Cara njaga dari Bomb Click gimana bro?
Pake satpam online yach?? :)

Wisata Seo Sadau mengatakan...

Banned GA??? Mengerikan... mending jangan sampe deh.

bunda azka mengatakan...

Oo.. begitu toh..
tp klo dipikir2 knp ya, org itu koq jahat bgt smpe ngebom Klik GA org lain? Kan kasihan tuh sm yg punya akun GA, dah cape2 nunggu eh.,.. malah banned.

btw, infonya bermanfaat nih. mksh ya..

Reza Fauzi mengatakan...

ane pernah dapet tuh surat itu, hahaha

annelies mengatakan...

Numpang baca-baca dulu ya.
Blm pengalaman nih yang beginian

mbahmul mengatakan...

4 kali di banned? wah, semoga saya tidak pernah di banned .. Amiinnn

wa0nez mengatakan...

Mantab bener sampai 4 kali, anak bandel ya :D

Remba mengatakan...

nggg... bingung mo komentar apa ?

elmarzuqi mengatakan...

Hmm mas Rendy pengen nanya neh. Prolog dulu yh? Klo GogAds trs dpsang diblog brbhas Indo biasanya brubah tuh Banner Adsense nya, jd Tulisan MICR.FINANCE, trs biar ga bgtu dscript Adsense nya dtmbahin "Google Language"=English biar ga brubah. Nah klo gtu namanya curang ga mas? Tu kn dh mrubah script kn? Takut dibanned nh mas. Solusinya yh

arikaka mengatakan...

jadi pengen kutan adsense...

Gudang Informasi mengatakan...

cara curangnya pindah2 net atau pakek proxy...

Nurs mengatakan...

semoga saya jangan sampe dapat Warning Banned dari Google Adsense apalagi sampe kena banned.. kasian saya lah belum juga dapat apa-apa.

GONDES mengatakan...

wah mantep nihhh
makasih infonya sob

U-A mengatakan...

Saya juga baru2 aja nie kena banned ma OM google...
sedih banget padahal dah dapet $90, gagal deh ngerasain dolar pertama...
hiks...hiks...

Gisoft mengatakan...

Wuahh pada nangis semua.. apalagi kalo Indonesia pemanen dibanned CIAO, ayo pada nangis tambah kenceng..

gojocoi mengatakan...

Postingan yang bagus.
Bos,ulas juga tentang tehnik sukses ikutan bidvertiser.baik tehnik black maupun white.
pasti banyak nyari.

Stop Smoking Aids mengatakan...

Google galak loh, jgn maen2 dah..
lmyn susah ngelamar kerja lg klo dah sempat di tolak.

DeViLnoAnGeL Studio mengatakan...

Masih mending kalau dibanned nya pada saat sebelum payment, coba kalau dah $100 trus tau-tau payment ga bisa di cashout dan dibanned nyesek ga tuh.

aa' mil mengatakan...

Hmmm... untuk mendapatkan ilmu2 langka dan menarik kita kadangkala harus melakukan percobaan2 yang berbahaya, thax infonya terus berkaya sobat

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Trims bos infonya maju terus pantang mundur, klo sudah dapet bagi2 hasinya ya??? :)

Dinar mengatakan...

postingan'nya keren salut buat akang

Free Articles mengatakan...

cara menghindarinya gimana yahh sob??makasih banyak nihh infonya

Blog Informasi Teknologi mengatakan...

mungkin ini sebabnya (takut bomb klik) banyak blogger senior yg kita tidak tau mana blognya yang pasang GA ini.
thanks

Haady mengatakan...

Wah, saya juga sudah kena Bomb Click bro.. Hiks, untung aja nggak kena banned..

atuy mengatakan...

trus trik yang aman gimana bos ?

En-Najihah mengatakan...

wah pelajaran berharga neh..thanks ya bos

Wisata SEO Sadau mengatakan...

wah.. ^^ mendingan main aman2 aja deh..
susah2 diapprove malah dibanned kan nyesek.. :P

riski mengatakan...

wahahah cara aman menunggu klik orginal tapi kyk nya ga bakalan ada bisa di ibaratkan 1000 pengunjung yg klik cuma 1 :( heheh tp cari cara ga curang dan dapat earnig gede ada satu tips nya

BLOG MOTIVASI BISNIS mengatakan...

Wah...bahaya nih klo ada orang yang mau berbuat curang sama kita....

PDF Kita mengatakan...

hahaha sy dah 4 x kebanned tp yg kelima dah PO, tetep semangat bro

ketika kentut bikin masalah mengatakan...

kwkwkwkwkw...
saya pernah di banned atu kali....
dan sampai sekarang belum ada keinginan mau daftar lagi, kecuali kalo adswnse sudah suport bahasa indonesia....

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

maen aman lbh aman

wanda mengatakan...

Untung belom ikutan Adsense...cukup dari Indonesia aja dah cukup buat ngurus blog ku...

Your Friend:Myokezone

budakbageur mengatakan...

Terus gimana caranya menghindari orang yang iseng melakukan bomb click?

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

Weleh-weleh sampe dibanned empat kalii...
Bener penuh perjuangan nih..
Salutt deh...

andrea mengatakan...

Waduh, ada juga ya yang banned begini.
Kudu hati-hati nih.

warungkopi mengatakan...

hmmm,
jangan sampai kena banned deh. Main aman-aman saja dulu. :D

alicia mengatakan...

iya benar tuh main aman aja kalau adsense. kalau udah ke banned repot jadinya

Make Money Online mengatakan...

kalo gw sih blm pernah di ban...masalahnya lagi nunggu aprovalnya lama bener,"waiting approval truss status nya"...gmn nih?

truss mas coba bahas tentnag sedoparking.com...kayaknya menarik tuh biarr kita2 lengkap dpt smua info yg berbau dpt dollar...^_^

Free Download Games mengatakan...

pnya gw jg pernah di banned.. udah $200 lebih..

Alphawave mengatakan...

mantap infonya... ada info supaya diapprove sama google adsense gak? saya daptar kok ditolak terus ya?

pasang iklan gratis Do Follow mengatakan...

@alphawave
sekarang emang susah mas, tapi bisa kok... kalau dari pengalaman memang di approveny lama sekitar 3 mingguan gitu terus domain yg berbayar. usahakan data yg di domain = data yg di applykan ke google. semoga bermanfaat

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

manta infonya nic "pasang iklan"

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

yup sekarang memang susah, tapi coba pake alamat USA, temenku sih lebih cepat... dan lebih gampang

pasang iklan gratis mengatakan...

kayanya indonesia kena peringatan dari google dch :(

pasang iklan gratis IC mengatakan...

yg punya account adsense sekarang mang harus hati2

pasang iklan gratis 69 mengatakan...

yup... setuju ga usah macem2 dech mending main bersih aja ntar hasilnya juga bersi kok

pasang iklan gratis 77 mengatakan...

Save Adsense Indonesia...

pasang iklan gratis BI mengatakan...

Yup.. Ssetuju Bro... bersihkan nama indoneisia dari Click Fraud

bloggebo mengatakan...

Kalo saya sih pernah di ban satu kali, sebabnya bukan karena click fraud atau bomb click, tetapi berdasarkan putusan admin google adsense akun saya di ban karena "bisa merugikan advertiser dalam waktu ke depan"

http://bloggebo.com

Berry Devanda mengatakan...

maju terus bro...
pantang mundur...

Anonim mengatakan...

GOOGLE TIDAK LAGI KEJAM….

Kalau boleh saya pengen berbagi pengalaman aja. kenapa saya kasih judul diatas? ya jawabannya karena sekarang adsense lebih approve daripada dulu. mungkin alasannya adalah Yahoo dan Microsoft telah sepakat kerjasama selama 10 tahun untuk “menghajar” Google. Jadi mungkin TOS tidak seketat dulu.
Saya telah membuktikan, tepat sebulan yang lalu saya menerima surat “PHK” dari om Google,pusing sih tapi mau gimana lagi, untung ada teman yang pakar adsense memberi trik begini:

1. daftar lagi dengan Blogspot (harus)– lebih mudah approve
2. isi dengan artikel yang unik dan sesuai judul blog misal: stop smoking, loss hair,travelling tips dll (bahasa inggris) co-pas gak masalah
3. isi sekitar 12-15 artikel,tambah image juga ok
4. jangan lupa didaftarkan di webmaster tools nya
5. lalu klik monetize tab
6.tunggu 1-2 hari (90% di approve)

saya daftar lagi pakai nama, alamat, no telp, komputer semua sama gakmasalah,2 hati approve. daftar account adsense dengan nama berbeda tapi alamat dan komputer sama gak masalah ( saya daftarkan 7 nama semua langsung approve)

saran :
prinsip google adalah seberapa penting dan bermanfaatnya artikel kita itu.

Jadi jangan pernah putus asa dan patah semangat. MAJU TERUS

Thank….terlau panjang ya,,,

semoga bermanfaat

Blackbird mengatakan...

walaupun di banned empat kali tapi itu bakal jadi pelajaran yang berharga..saya aja yang dibanned sekali udah putus asa.. soalnya susah lagi ngebangun blog baru

rachmat mengatakan...

wah.. tak bolehlah sesama blogger saling bom mengebom, sama-sama susah payah membangun kok mau jahil bener ngak sobatku, mudah-mudahan dah yang jahil ane sumpahin ngak punya rezeki seumur hidupnya hehehehe, untuk yang punya blog salam kenal ya aku kenal blogmu dari mbah google nih... wuuuh keren, sukses selalu ya :D

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang mengatakan...

salam sukses bang...semoga tidakada yang jail lagi

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

wah mudah2an gw ga ke banned deh, salah satu andalannya dari adsense sih....

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Wah ngeri juga nih klo dibanned, lom untung je?

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

turut prihatin

facelift mengatakan...

Google AdSense is a fast and easy way for website publishers of all sizes to display relevant, text-based, un-obtrusive Google AdWords™ ads on their website's content pages and earn money.

facelift mengatakan...

The only way to use Google Adsense with youtube is to become a youtube partner. Go to youtube.com and scroll to the bottom of the page. Click on Adsense.

teeth whitening sydney mengatakan...

Google AdSense is a fast and easy way for website publishers of all sizes to display relevant, text-based, un-obtrusive Google AdWords™ ads on their website's content pages and earn money. Because the ads are related to what your users are looking for on your site, you'll finally have a way to both monetize and enhance your content pages.

teeth whitening sydney mengatakan...

The only way to use Google Adsense with youtube is to become a youtube partner. Go to youtube.com and scroll to the bottom of the page. Click on Adsense.

Dian Caem mengatakan...

Saya sudah pernah di banned rasanya perih karen $80 hilang begitu saja

teeth whitening sydney mengatakan...

The only way to use Google Adsense with youtube is to become a youtube partner. Go to youtube.com and scroll to the bottom of the page. Click on Adsense.

Mens Health Magazine mengatakan...

Google has me in their search engine dog house right now. Has it affected my traffic? See the RSS counter on the upper right? It’s displaying a new record high

facelift mengatakan...

Google goes beyond simple keyword matching to understand the context and content of web pages. Based on a sophisticated algorithm that includes such factors as keyword analysis, word frequency, font size, and the overall link structure of the web, they know what a page is about, and can precisely match Google ads to each page.

facelift mengatakan...

No, adsense dont charge the money when issue check. However, the charge happen when you bank in the check into the bank if your bank account charge on the US check.

teeth whitening sydney mengatakan...

well it has been done in china, but that's because they own all the services there. this is why we don't want a communist govt. and want to keep the government on a short lease, make it work for us, not the other way around.

teeth whitening sydney mengatakan...

If your programmer actually knew what he was doing, he wouldn't need to log onto your adsense account to retrieve information, all he would need is just your account number which can be pulled from just 1 sample of your adsense code, all other parts of the code are the same and only change for the formats, so he can create his own account and just change that one number from the line containing your account.

facelift mengatakan...

Google goes beyond simple keyword matching to understand the context and content of web pages. Based on a sophisticated algorithm that includes such factors as keyword analysis, word frequency, font size, and the overall link structure of the web, they know what a page is about, and can precisely match Google ads to each page.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

wew 4 kali di banedd ngapain ja tuh gannnn ????

apartments barcelona mengatakan...

it is not hard at. i am a website creator and i have a website my self. Google adsense is wonderful. all you need to do is create the add you want to place on your site. and google adsense has code imputing guides right on the site for you. a also the google adsense account is FREE.

facelift mengatakan...

The only way to use Google Adsense with youtube is to become a youtube partner. Go to youtube.com and scroll to the bottom of the page. Click on Adsense.

erwin mengatakan...

yang baru saja saya dapet bukan sedih karena warning banned bro tapi saya coba daftar adsense tapi gak dapet alias di tolak mentah2...
kasih tahu bro apa yang bagus seain ikutan adsense, maklum nubie yang belajar nyari duit dengan cara ini..

gusbud blog peluang usaha mengatakan...

Ada gak yang udah punya pengalaman di ban ama GA gara2 ngasih screpit google en?

Windows7Blog mengatakan...

Dulu pas pertama ikutan adsense, baru 3 bulan udah dibanned gara-gara fraud click, setelah daftar yagg kedua kalinya, jadi lebih hati-hati dan jangan sekali-kali mengakali GA sampe sekarang aman-aman aja.

Astaga.com Lifestyle on the Net mengatakan...

Semoga bisa jadi pelajaran dari masalah diatas.


Pulsa Elekteik

Bisnis Internet Marketing mengatakan...

Satu lagi sebaiknya mending gunakan cara aman saja.

teeth whitening sydney mengatakan...

If I was at Starbucks and I got their IP banned from Google obviously no one from Starbucks can use Google. Google does not IP ban. They simply just ban your Google account and everything associated with it, but you can make a new Google account with no problem.

facelift mengatakan...

It's Google's way of trying to get you to use their homepage. If it were the other way around, you trying to use Google, you'd probably get a Yahoo pop up telling you the same thing.

follow me mengatakan...

wah ngeri jg klo gt yah...
g ada yg enak namanya bomb..kecuali bomb duit

feto mengatakan...

artikelnya bagus juga nih sangat menarik infonya...^_^

Terima kasih atas infonya, silakan berkunjung ke sini yaaa...^_^

IHSAN mengatakan...

saya kena ini dulu :(

teeth whitening sydney mengatakan...

The only way to use Google Adsense with youtube is to become a youtube partner. Go to youtube.com and scroll to the bottom of the page. Click on Adsense.

modern auditing mengatakan...

aq di banned pas earning udah $80 .
hikzzz.... T_T
tanpa warning..
tp, ane pantang mnyerah.. ttep bikin akun bru dunk.

Mens Health Magazine mengatakan...

AdSense is an ad serving application run by Google Inc. Website owners can enroll in this program to enable text, image, and video advertisements on their websites. These advertisements are administered by Google and generate revenue on either a per-click or per-impression basis.

Mens Health Magazine mengatakan...

This is full of google adsense' tips and trics, your web site could be turned into paying machine if you know a little bit about google adsense, do let go waste your creative capablities. come and see pakclass.com Make Money with Google Adwords Googl

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

sekarang ngak usah takut sama GA, masih banyak program lain yang menghasilkan, oce

money changer mengatakan...

bos bisa tukaran link ?

Zaiful Anwar mengatakan...

Baru pertama kali di banned ne bos..
dah dah coba daftar lagi 2kali tapi gak di terima-terima. bisa di bantu bos

Ganjar mengatakan...

wah amit-amit dech om... he he :D

unique silver jewelry mengatakan...

Adsense is good but recently most people says that earnings are dropped.But I think this may be due to economical crisis. Is it true ?

Nirwan D mengatakan...

ternyata google tdk mdh dibohongi

sinjay school (blog do follow) mengatakan...

saluuuuut.,,udah 4x

Mens Health Magazine mengatakan...

How often does it happen that a person's Google Adsense code gets stolen and placed on an inappropriate site?

Alwis mengatakan...

Bulan ini musim banned lagi, saya juga kena banned baru aja..400$ lumayan deh kehilangan itu...tidak ada warning, tiada klik sendiri,...cuma di bilang membhayakan pengiklan...ini kali ke 3 saya kena banned,..tiap setahun di banned...selama 3 tahun maen adsense..3x banned juga....padahal kita udah main bersih...aneh google adsense...

Penulis Content mengatakan...

wah harus hati-hati lagi nihh main adsensenya
harus main bersih dan yang pasti dolar terus mengalir

nsauottawa mengatakan...

ternyata ada yah org yg melakukan bomb clik ke google adsense orang lain dg niat yang kurang terpuji...

megi mengatakan...

belum di approve mbah google :(

Buy Party Supplies mengatakan...

Thanx untuk berbagi informasi yang berguna seperti itu. Aku pasti akan menggunakannya.

teeth whitening sydney mengatakan...

The lag is due to the fact that your site needs to be crawled and categorized before it can be matched with potential advertisers. Similarly for advertisers, they can't start running ads on the content network right away, the keywords and categories they pick need to be compared against a massive network as well.

ban mengatakan...

thanks buat tipsnya

Rahasia Search Engine mengatakan...

Terimakasih teman atas informasi yang sangat berguna ini, oh ya berkunjung ya keblog saya lagi jika ada waktu :) salam

Ensiklopedi Bocah Muslim mengatakan...

saya pernah di banned.
bahkan seluruh akun google saya dibaned.
katanya telah melanggat TOS.
Gmana tuch maz??

8 piece gold set mengatakan...

I think this may be due to economical crisis. Is it true ?

Doni mengatakan...

susahnya masuk Google Adsense, udah daftar berapa kali tetep ga di approve... Katanya kontennya ga make bahasa inggirs, padahal saya ga bisa bahasa inggris...ada yang punya saran jitu

Tashim's Weblog mengatakan...

I have not had any google adsense account, so I have not felt My acoount is banned......

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas