Sabtu, 04 April 2009

Mohon Dukungan dan Doanya Semoga Saya Lulus UAN 2009 Amin..

Bukannya BLOG HEBOH itu blog yang berisi tentang Tips dan Trik Blogging, Panduan Bisnis Online dan Tutorial Google Adsense ?

Kenapa judul posting kali ini jauh berbeda dengan posting-posting yang lainnya ?

Yapp, mungkin ada yang aneh dari BLOG HEBOH karena yang biasanya membahas tetang Tutorial Blogging kenapa tiba-tiba sekarang BLOG HEBOH mengeluarkan posting Mohon Dukungan Semoga Saya Lulus UAN 2009 ?

Silahkan baca selengkapnya untuk mengtahui lebih lanjut.

Berbeda dengan blog yang lainnya dimana rata-rata mereka meminta dukungan agar mereka menang dalam Blog Competition atau yang lainnya, kali ini BLOG HEBOH meminta dukungan Anda semua pengunjung BLOG HEBOH agar saya (Rendy Herdiawan) bisa LULUS UAN (Ujian Akhir Nasional) 2009.

Tiga tahun ditentukan oleh lima hari yang mencekam. Bertambah sulitnya UAN pada Tingkat SMA saat ini membuat saya harus berjuang extra HEBOH agar saya bisa lulus UAN. Saat ini Perguruan Tinggi pun turun tangan dalam pembuatan Soal dan pengawasan UAN sehingga kemungkinan besar soal yang dibuat akan lebih sulit dan sistem pengawasan ujian pun akan lebih ketat. Bertambahnya pelajaran yang diujiankan yaitu, Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris membuat beban siswa SMA se-Indonesia saat ini bertambah berat. Selain itu juga naiknya nilai minimal kelulusan menjadi 5,5 adalah hal yang membuat beban yang saya pikul semakin berat.

Anehnya beban pendidikan yang berat ini tidak diimbangi dengan penambahan kualitas pembelajaran di sekolah sehingga muncullah ketidak seimbangan.

Bisa Anda bayangkan betapa beratnya beban yang harus dipikul saat Ujian Akhir Nasional 2009 nanti ?

Maka dari itu saya (Rendy Herdiawan) selaku Administrator BLOG HEBOH memohon dukungan dan doa-nya agar saya bisa LULUS UAN 2009, semoga pada saat ujian nanti saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal dan saya bisa masuk perguruan tinggi yang saya harapkan. Aminn...

Disamping belajar dan berdoa, saya juga sangat mengharapkan agar rekan-rekan dan teman-teman sekalian bisa memberikan dukungan dan doa agar pada tingkat SMA sekarang ini saya bisa LULUS UAN 2009 dengan hasil yang memuaskan dan saya bisa masuk Universitas yang diharapkan dan masuk jurusan Informatika. Amiin..

230 Komentar :

rio2000 mengatakan...

Pertamax ! dan SEMANGAT !

walaupun ada pro dan kontra UAN - kamu musti tetap semangat dan JANGAN NYONTEK ya ^^

Haris mengatakan...

Semoga sukses yah!

Rendy Herdiawan mengatakan...

@rio2000
Selamat nih komentar Pertamaxnya..
Hehe..
Wahh kayaknya untuk yang jangan nyonteknya gak janji.. Kalo gak terpaksa ga bakalan nyontek kok..
Hhaha.. =)
Sukses terus dan semangat..

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Haris
Sipp dehh.. Terima kasih atas support dan doanya.
Salam Sukses !!

Andryan mengatakan...

Doakan saya juga ya mas???


Sayakan masih SMP hehehehe...

basuki sutjijanto mengatakan...

yup.......... met belajar... jadi anak rajin...
masih sma yah...hehehhehhehee

tak doain kamu cepet lulus...terus lanjutin ke Perguruan Tinggi, Pake tuh Ilmu untuk kebaikan...

salam 1%

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Andryan
Pasti deh, saling mendoakan saja semoga semua bisa LULUS. Amin..
Wah kayaknya nanti pas kamu SMA, UAN-nya lebih sulit lagi.
Selamat berjuang..!!

Rendy Herdiawan mengatakan...

@basuki sutjijanto
Sudah belajar mati-matian tapi tetap saja pelajarannya susah diserap. =)
Iya nih masih muda.. Hhehe..

Amin..Amin..Amin..
Mudah-mudahan saya bisa LULUS dengan hasil yang memuaskan.

Salam Sukses..!!

Edhi Heriyaman mengatakan...

sukses ya UANnya...

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Edo dot Com
Terima kasih banyak atas support dan doanya..
Salam Sukses..!! =)

ABI mengatakan...

Amiiin robbil alamiiin moga lulus UAN dengan nilai baik. Dan kalau lulus di umumkan yah, Abi.

IHSAN mengatakan...

boss jangan tegang ya?

santai aja lagi

belajarnya sama2 teman dan bisa juga sendiri

jangan lupa doa

dan yang ini tips dari saya, cari waktu belajar yang pas.

contoh saya dulu klo habis Isya (jam 8) tidur dulu dan bangun pada jam 12 malam, belajar sampai jam 3 dan tidur lagi

bangun lagi saat subuh dan belajar habis subuh lagi.

ika mengatakan...

saya ikut doain bro, kamu bisa lancar UAN nya yah,,, sukses selalu untukmu ya bro..

bocahiseng mengatakan...

sukese mass

Antaresa Mayuda mengatakan...

Mulai sekarang dan besok, kamu harus fokus sama UAN, lupakan semua hal, tinggalkan dunia blog selama beberapa hari, karena menurut saya ngeblog itu membutuhkan waktu yang lama....

Tapi setelah UAN, saya harap kamu kembali ngeblog.

Jangan lupa juga cari motivasi!!!!

Rendy Herdiawan mengatakan...

@ABI
Amin..Amin..Amin..
Wah terima kasih banyak atas doa dan supportnya.
Insyaallah akan saya umumkan kalau nanti saya LULUS. =)

Salam Sukses..!!

@IHSAN
Ujian sekarang agak menegangkan nih, soalnya ujian sekarang lebih dipersulit.
Insyaallah berdoa tidak akan saya lupakan. :)

Wahh terima kasih banyak buat berbagi tips-nya. Nanti akan saya coba, semoga dengan belajar seperti itu bisa lebih efektif.

Sukses Selalu..!!

@ika
Amin..Amin..Amin..
Terima kasih buat doa dan supportnya. =)
Sukses Selalu juga !!

@bocahiseng
Sipp dehh..
Thanx supportnya..
Terima kasih juga sudah berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH. =)

@Antaresa
Setuju banget..
Saya juga niatnya selalu fokus untuk UAN tapi setiap belajar selalu saja kangen sama dunia blogging. Hhhii..

Kayaknya nanti setelah UAN saya kembali konsen ke dunia blogging.
Terima kasih banyak atas sarannya. =)

Salam Sukses !!

3matra mengatakan...

wokkeh siiiaaap ngedukung dengan do'a penuh!!!
smoga sukse di UAN

Rendy Herdiawan mengatakan...

@3matra
Terima kasih banyak ya untuk support dan doanya.
Hhe...
Amin..Amin..Amin..
Terima kasih banyak sudah berkunjung ke BLOG HEBOH.

Sukses Selalu..!!

Andre mengatakan...

Semoga sukses bro :)

bayu mukti mengatakan...

saya doakan sukses UAnnya ... selain lulus juga dapat nilai yang memuaskan...semangattttt

CHIKO mengatakan...

Semoga Lulus bro...

tips seo untuk pemula mengatakan...

sukses selalu.....

Narmadi mengatakan...

Semoga lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan...ya....amin

Wongbagoes.net mengatakan...

Seamanagt kawan....

azaxs mengatakan...

Semoga lulus UAN mas...

Semangat!

Frenavit Putra mengatakan...

Sip... tetep semangat, rajin belajar dan jangan lupa berdo'a.... Semangat...

topanz mengatakan...

amin..sukses ya

M. Iswanto mengatakan...

Amin.............

Lukito mengatakan...

Ya.. semoga lulus ya UAN-nya. Disamping belajar juga masih menyempatkan diri membuat posting tulisan di blog. Anak muda yang kreatif. salut

Admin mengatakan...

Semangat........

suwung mengatakan...

dengan setulus hati medoaan dirimu supaya lulus uan dik

cheuw mengatakan...

apaaaaaa??
ternyata msih sma
mau kul dimana cita2 nya?
heuu
gud lak aja yaaa
moga sukses..
n_n

adeesign mengatakan...

Tetep semangat...
Rajin Belajar dan semoga lulus UAN

bayu nugroho mengatakan...

hajarlahhhh! pasti lulus broo! salam merdekA!

masisman mengatakan...

saya akan dukung, moga sukses selalu dan harus lulus UAN dong, jgn smp ga lulus ya...

@ Coy mengatakan...

saya doa'in Bro semoga LULUS UAN ini....

Selama BERJUANG!!!!!!!!!.....

balisugar mengatakan...

Semoga lulus yah !

achmad sholeh mengatakan...

semoga sukses ya dan lulus dengan memuaskan

Baladika mengatakan...

Saya doakan kamu ya... jangan lupa share nomer hp temen cewek mu yang bening2 ya :D

angga mengatakan...

Semoga sukses yah ujiannya dan tercapai cita2xnya

Ratri yeaaaa (; mengatakan...

amiiin. doain saya juga yaaaa (:
kekuatan pikiran bisa ngalahin logika. maka kamu harus yakin kamu bakal sukses walaupun diluar logika hehe pasti bakal kesampean

Nadia mengatakan...

,iya2 ku doakan....

,semoga arwahmu diterima...

,loh????hehehe...semoga lulus deh....

Rengget Dyaloka mengatakan...

Amin..semoga sukses!!

shei mengatakan...

Selamat UAN!!

afiszone mengatakan...

Semangat belajar aja !! Moga2 bisa kuliah di tempat favorit kamu.

Get free 3 Domain

Visit http://blog.afiszone.com

JOKO SUSILO PENIPU ULUNG... mengatakan...

wahhhh.....ternyata pemilik blog heboohh....
masih sekolah.....
hebattt...banget, salut saya...

salam kenal dehh...
malu sebenarnya saya.....

tapi, gpp dehh....

reality show fan mengatakan...

good luck ya bro...

annosmile mengatakan...

semoga sukses

Anonim mengatakan...

Selamat berjuang mas, Insya Allah sukses...

Krisditya mengatakan...

Anda berusaha...kami bantu doa

Salam

Anonim mengatakan...

Salam Kenal balik...
Smoga deh UAN nya bisa di jalani dgn sukses ya..??

Aku dah pasang link kamu.. link back aja ya..?? teng kyu....

itcommunion mengatakan...

dengan ini menyatakan para blogger mendukung dan mendoakan ente untuk lulus UAN amin? kalo dah lulus mau kemana bro? kerja or kul? tetep exis ya nulis blognya

jangan lupa kunjungin juga

http://itcommunion.blogspot.com/

admin itcommunion menyatakan bahwa blogheboh dan itcommunion berpartner atau bersaudara..!

itcommunion mengatakan...

referensi Sekolah Tinggi Komputer kalo dah lulus :

ane juga lulusan situ : Akreditasinya A :

STMIK JAKARTA STI&K
Jl. BRI RADIO DALAM JAKARTA SELATAN
http://stmik-jakarta.ac.id/

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Salam kenal,bro..
semoga lulus UAN yaa..good luck..

Blog Bisnis Online mengatakan...

cuma bisa mendoakan semoga lulus ya ujian nasional nya nanti.. :)

e-je mengatakan...

belajar....belajar...belajar..

Unknown mengatakan...

selamat berjuang kawan...

HARGA BLOG FATIHSYUHUD 6,7 MILYAR,BERAPA HARGA BLOG ANDA...?
lebih jelasnya...

MAMPIR KE

www.deniardians.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Saya secara pribadi akan membantu dg do'a khusus, silahkan kunjungi blog saya yang http://mencari-solusi.blogspot.com

blog bisnis mengatakan...

cuman bisa mengatakan semoga lulus mas... ayo semangat belajar..

reallylife mengatakan...

dari jauh saya memberikan doa dan dukungan

BlaGaBloGer mengatakan...

Iya, semoga berhasil yah....
saya punya bbrp tips tuk sukses ujian....
silahkan mampir ke
http://blogerkesambet.blogspot.com/2009/03/tips-sukses-ujian.html

Belajar Internet Marketing mengatakan...

Hm salut nih anak SMA sekarang sudah banyak yang sukses buat blog ya. Lebih salut lagi karena Rendy masih menomersatukan sekolah.
Ok deh selamat belajar mempersiapkan diri menghadapi UAN. Semoga sukses, mampu membahagiakan orang tua, dan tercapai cita-citanya.

ika mengatakan...

bagaimana bro hasilnya? cespleng apa ndak?

harry seenthing mengatakan...

dari ciamis mendoakan semoga sukses yah kang, masih muda sudah banyak ilmunya.....semoga ujiannya lulus dengan nilai tertinggi

chodirin mengatakan...

semoga cepet lulus ya dik.

marsudiyanto mengatakan...

20 April 2009 Jam 8 pagi...

joyo endo mengatakan...

semoga sukses yach UAN nya. ga' usah nyari bocoran lho...

Unknown mengatakan...

Didoain semoga suskes d, btw kalo sempet main2 ke blog aku yach, Blog Kuliner Bandung dan Moel's Blog. Ditunggu kedatangannya

OB mengatakan...

Semoga sukses dan jangan lupa berdo'a, thanks

adeska mengatakan...

banyak yang mendoakan dan mendukung Rendy, termasuk saya. So, tetap diimbangi dengan giat berusaha dan belajar ya.
sukses untuk Rendy

adriyawan mengatakan...

sante ja bro.... UAN pati lolos kok... kalo ga yah berarti selam ini loe bolos mulu donk..

thanks udah mampir di blog gua.. buat yang lainya... mampir yah di blog gua
http://adriyawan.info/

TUTORIAL WEBSITE mengatakan...

sayangnya saya sudah melewati mas2 UAN...saya doakan jugalah biar sukses...

Anton mengatakan...

Saya yakin anda pasti lulus UAN, tapi jangan lupa rajin-rajinlah belajar .... Semoga Sukses dengan UAN 2009, Jangan kalah sebelum perang dan jangan membayangkan soal yang susah-susah ... tapi pastikan anda sudah mengulang semua pelajaran yang sudah pernah diberikn oleh sang guru ...

attayaya mengatakan...

saya dukung kamu agar jadi caleg, tapi harus lulus UAN dulu ya
selamat berjuang

aidicard mengatakan...

Permisi, u/ Siapa saja :
Silahkan mampir kesini jika blog anda DOFOLLOW..

Tips Blogging mengatakan...

Jika kau berusaha untuk menjadi yang terbaik, sukses kan kau raih. Semoga sukses.....

Mas Wiro mengatakan...

Saya doakan, semoga Rendy Herdiawan dapat lulus UAN sesuai denbgan perjuangannya
Amin

Jejak Petualang mengatakan...

Maksh kunjunganya. Amien. Smoga bsa lulus and lancar semuanya..

negeri hijau mengatakan...

semoga lah kau lulus nak....

rayearth2601 mengatakan...

Semoga sukses ujiannya ya, jangan nyontek, hihi

sulumits retsambew mengatakan...

Ikut mendoakan semoga bisa mengerjakan ujiannya dan mendapat nilai yang bagus, luluss

retno damar mengatakan...

ikut berdoaa....

kunjungan balik niii,,,,
mampirr... hehhehehehe

Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat mengatakan...

wah semngat ya...saya doakan juga sukses...

Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat

Mahimbax Cerita mengatakan...

Sukses mas.
Makasih buat do follow nya

maskuncoro mengatakan...

Ya, Allah, luluskanlah mas Rendy Hardiawan dalam menempuh UN nanti. Berikan ia nilai yang terbaik...

che_3z mengatakan...

Ayo bos semangat!!!
Doa gw menyertaimu..:)

hade mengatakan...

Semoga berhasil ya Ren..., kalau sudah mengeluarkan semua jurus insya allah lulus...
Berikan yang terbaik pada hari yg sangat menentukan ini.

Blogger Bondowoso mengatakan...

jaga kesehatan, belajar dan berdoa...

Rhiez mengatakan...

semangat bro......buat semua yang ikut semangat juga yah...

Uchan mengatakan...

Walah, cuma bisa kasih semangat bro. Yang penting fokus aja pas ngerjain soalnya

Joe mengatakan...

ea, semoga lulus Amin,,,.. blog nya abi dah gak dofollow yua????

bunda azka mengatakan...

semoga sukses UAN nya dan semangat tuk belajar ya. Oo.. ternyata skrg nilai minimal kelulusan menjadi 5,5 ya?

klo mendekati ujian, stop hal2 yg berbau mengganggu konsentrasi. Misalnya stop ngeblog dulu smpe ujian slesai.

gosip artis mengatakan...

semoga cepet lulus yach dan meraih nilai bagus :) salam kenal ya mas. Heboh nih komennya dah banyak.

tetetzet mengatakan...

Semoga lulus dgn memuaskan sob :D

Bi2t dot Com mengatakan...

Semoga lulus, amien.....

Paman Gober Ikut Pemilu 2009 mengatakan...

Moga lulus mas, dan mendapatkan apa yang mas harapkan.

idotkontji mengatakan...

makasih atas comment nya di blog saya... salam kenal ya oom... saya doakan deh biar lulus... n semoga semakin familiar blognya yang keren ini...

basuki sutjijanto mengatakan...

gimana test nya...........bisa nggak

herry mengatakan...

ok.... aku doain deh....

btw... km UAN apa? SMA??
hmm... pasangin link aku donk... hehehe, ntar tukeran link.... nama aku herry aja. thanks

parlin mengatakan...

yups,, semoga sukses nanti UAN nya yahh....
oh ya,, tetap belajar dong,, ngeblog bisa dipersir dulu...

kan study masih yg utama kan..?

nda mengatakan...

sukses ya...

wah aku harus banyak berguru pada Anda

soal bisnisonline...

ntar kalo udah selese UAN aku kasih tau cara2 berbisnis online yaw...thx

somewhere mengatakan...

hu uh di doa in supaya lulus yg penting berusaha :D

bhogey mengatakan...

busyet dah, rame banget blognya . .
mog lulus aeh,,hhaa

Devid mengatakan...

semoga bisa kayak aku. Lulus UAN dengan nilai tertinggi se kabupaten Jombang! hehehee

Katakan mengatakan...

Semoga lulus

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Innalillahi wa inna... eits keliru dink.. bismillaahh... semoga lulus UNAS ya mas, amiin. jangn lupa dukungan untuk kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 hehehehe

-eRos---

None mengatakan...

semoga lulusa yah,,dengan nilai terbaik tentunya,,amien,,lam kenal !

lovelysweetheart mengatakan...

Aku pasti selalu yang terbuncit deh kalo ngsih komntar. Tp ga ada kata telat untuk mensupport adikku ini untuk slalu belajar dg smangat. Mudah2an semua urusannya dimudahkan oleh Allah agr dlm mngerjakan soal UN nanti lancar.

dawiecool mengatakan...

semoga lulus deh bro. saya juga memang merasa ada ketimpangan. memaksa murid nya belajar, ttapi kualitas guru dan kurikulum nya tidak cocok. negara yang aneh. hehe

yudi mengatakan...

good luck ya :D

mbahmul mengatakan...

Semoga lulus ya dek.

hade mengatakan...

Wah..yang doain sangat banyak nih Ren..., kudu berhasil ya UAN-nya....

Aden Kejawen mengatakan...

Semoga lulus ya Mas! Jangan Grogi n Jangan terburu dalam mengerjakan Soal!


Bawa Sapu tangan, Penghapus, Pencil 2B, Alas buat kertas jawaban, Serutan Pencil, N jangan lupa Berdo'a sebelum mengerjakan!


Happy Ending, I Hope!

Anonim mengatakan...

ganbatte kudasai! semoga sukses buat UAN nya :)

Mr Bien mengatakan...

Rajin belajar dan ingat makin banyak anda membaca makin banyak yg anda tau
SAlam

omiyan mengatakan...

sukses aja bro jangan ampe nyontek ya...

arifudin mengatakan...

semangat untuk lulus pokoknya :)

nono mengatakan...

semangat...semangat...semangat...

meylya mengatakan...

semangat semoga sukses selaluw

Andri mengatakan...

Seep moga sukses deh ujiannya.. moga juga bisnis online nya juga sukses ya.. amiin

Blogger Jakarta mengatakan...

Ane Do'a in Bro.. Semoga Panjang Umur.. Panjang itu nya.. :D dan cepet2 LULUS deh.. sukses ya Bro... Mampir Bro > http://bloggerjakarta.blogspot.com

Dieta Herbalife mengatakan...

Sukses dengan UANnya ya...semangat ya..

adex mengatakan...

Q doain semoga sukses UAN dan masuk perguruan tinggi favorit....

Doain q juga ya sebab 12 hari lagi aq juga UAN Smp.....

Dan visit my blog at http://adexkai.blogspot.com/

ndop mengatakan...

kok, saya klik kanan nggak dofollow lagi???

eh, iya saya doakan semoga sukses UANnya...

nyubi mengatakan...

sukses slalu sobat, smoga hasilnya memuaskan,,,

Rusa Bawean™ mengatakan...

saya doakan mas
moga mendapatkan nilai terbaik
aminnn
aminnn
aminnn

byme mengatakan...

saya dukung lagi nih
byme

galang mengatakan...

nyontek itu sah sah aja....
kan korupsi juga masih sah di Indonesia....

Seno Rasca mengatakan...

Semoga suxez ya, hasilnya memuaskan... jagan lupa makan2 kalo dah lulus :)

annosmile mengatakan...

sukses ya

masdoo mengatakan...

amin..sukses bro...:)

adzhanisecret mengatakan...

Saya doain aja moga-moga semua berjalan lancar, AMIN !! Salam kenal

arikaka mengatakan...

semangat terus...

kita saling mendoakan ya...

semoga seluruh anak indonesia lulus UN 2009...
AMIN ...

mel mengatakan...

amin.....wah udah berapa banyak org yg ngedoain neh...moga2 dpt yg terbaik dech

wisnoee mengatakan...

Belajar yang rajin ya nakk.. Bapak selalu mendoakan mu nak..

Anonim mengatakan...

Met belajar ma little brother & sukses......

Noviaji Joko Priono mengatakan...

semoga lulus teman... dan dengan nilai memuaskan pastinya... bukan sekedar lulus aja.... tapi memuaskan ..........

Anonim mengatakan...

wah lagi ujian ya mas, hebat euyyy bisa disambi ngeblog juga :D

hariesaja mengatakan...

Saya doakan semoga lulus. Tapi tentunya kamu juga harus giat belajar loh.

belajar bisnis online mengatakan...

wah luar biasa ni masih SMA blognya dah bagus banget, aku yang udh mahasiswa blogku ga sebagus ini.

manusiahero mengatakan...

semangattt.......
jangan ngerpe aza...

ngerpe lo gk disuruh wkwkw

marlet mengatakan...

hari ini UAN 2009, semangat!!!

idotkontji mengatakan...

semoga sukses deh melewatinya ya... kamu pasti bisa deh oom...

idotkontji mengatakan...

mau nambahin neh oom.. mohon diterima ya award dari saya... :d

inovasi belajar mengatakan...

Selamat berjuang ya, semoga sukses !

azaxs mengatakan...

Selamat menempuh ujian.. smoga sukses mas!

Semangat! :)

Puti Rahayu Fadila mengatakan...

good luck yeey! mampir mampir..

CÜpú kisяÜh mengatakan...

AMIN..!!!
semoga pada saat ujian gaka ada kendala mas :)
dan sukses selalu :)

Drajat AG mengatakan...

Semoga lancar bro

Aeroboys mengatakan...

gile nie blog keren aja, commentnya bejubel... saya ikut mendoakan ya... semoga di terima amal baiknya... e maaf salah... semoga lulus ujian...

Anthony Harman mengatakan...

Pasti saya dukung dengan doa, bro. Moga2 lulus ya

BelieVe's Blog mengatakan...

Belum ada update lagi yach.. Testnya sudah selesai hari ini khan?
Nyepam saja kalau gitu. :D

Update terakhir: Cara Mencari Backlink Buat Pemula

bloggerkampungan mengatakan...

Mudah2an dengan adanya blog nilai tidak jeblog,..

raven mengatakan...

hehehe udah tenang yah sekarang :D udah siap uN nya tunggu nomor lagi

mau kuliah di mn rend?

buwel mengatakan...

ayo kamu bisa...

endar mengatakan...

semoga lulus ujian

mahawira mengatakan...

Klo aku mendo'akan untuk semuanya aja deh biar. Tiap zaman pasti punya rintangannya sendiri...

Semoga dirimu dan teman-temanmu lainnya bisa lulus semua dengan nilai yang memuaskan. Tapi ingat jangan menghalalkan segala cara untuk lulus, berusahalah seoptimal mungkin untun mendapatkan hasil terbaik...

Cayooo... Indonesiaku
(ih semangat bener yah Hi..hiii... :-: :D )

Culun mengatakan...

Jadi inget waktu masa-masa SMA dulu...
Pertama kalinya UAN 6 mata pellajaran...3 hari pula...gimana gak stres tuh...
BTW, lancar-lancar saja kan ujiannya..?

Salam kenal...

Stop Smoking Aids mengatakan...

sy sih dah tamet SMA cm msh nganggur 8 bulan ni..he,,he
smoga lulus.

Hangga Nuarta mengatakan...

Wah... udah kelas XII ya mas??? Gimana nih UANnya kemarin???

Tukang Nggame mengatakan...

Sukses ya Mas!! Semangat!!

DeViLnoAnGeL Studio mengatakan...

Wah masih aman-an jaman saya dolo yah hehehe...tapi sialnya lulus kuliah yang susah sekarang.

Edi Psw mengatakan...

Moga sukses UAN ya? Moga dapat nilai yang memuaskan.

Btw, setahu saya UAN itu "Ujian Akhir Nasional" mas, bukan "Ujian Akhir Negara"

aa' mil mengatakan...

Ya.. ya... ya....
Apapun usahanya yang penting lulus bro.....,
kita sambung do'anya moga-moga generasi muda Indonesia semakin maju-maju, n yg paling penting para pendidiknya betul2 peduli memikirkan pendidikan, g' mbingung lagi nyari-nyari ceperan... sehingga "Orang MISKIN masih BOLEH sekolah diNEGERI ini"...

selamat ber ujian, sukses selalu...

BloggerSragen mengatakan...

Jadwal berkunjung nich. Masih belum datang sang adminny kayaknya.masa tenang,berdoa dan menunggu hasil.
Buat blogger asal sragen.ayo kumpul.
datang berkunjung dong: http://mylovera.blogspot.com

DeViLnoAnGeL Studio mengatakan...

Wah yang UAN belum balik-balik nih. Lama juga UAN nya, perasaan di jaman saya ga selama ini.

Oentoe_09 mengatakan...

AMin..semoga lulus dengan hasil yang memuaskan..
btw ini kunjungan balasan saya ya :D

Ratna mengatakan...

Good luck ya... mudah-mudahan berhasil sesuai yang diharapkan :D

penguinkribo mengatakan...

wah....anak SMA toh...hehe...saya adik kelas nih berarti...saya baru kelas XI SMA...hehe...
kalau punya tips2 blogging bagi2 ya bos...hehe

tegar mengatakan...

sukses selalu,semoga cepat lulus...
:)

Haady mengatakan...

Sip, moga2 lulus sob..

Belajar Ngeblog mengatakan...

Ayo berjuang di SNMPTN..
UN pasti lulus
he,he

Technology News mengatakan...

Siip dech...

Belajar Internet Gratis mengatakan...

Numpang Lewat Baca...(^_^).he..3x

Free Games Download mengatakan...

Ikutan Lewat boss..

Guitar Learning mengatakan...

Asik nih...

Phone News mengatakan...

Semoga sukses

Free Download Mp3 mengatakan...

Numpang Naruh Link...

Lowongan Kerja mengatakan...

Info Lowongan Kerja

wanda mengatakan...

semoga sukses ya mass...he..he..ntar klo dpt bagi donk...

Myokezone,Info unik dan Blogging Tips

Ghustie Samosir mengatakan...

Semoga lulus yach sob dengan hasil yang memuaskan :)

honda insight hybrid mengatakan...

semoga lulus.....[0_0]

Danta mengatakan...

Iya mas.. saya doakan.. amien.. amien amien

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi mengatakan...

Pasti lulus...

aldy mengatakan...

saya doakan biar lulus, makasih komentar di blog saya.. blog ini juga keren..^^
manteb cuy....^^
thx,,,

WC mengatakan...

Wah harap2 cemas nih, besok tgl 13 Juni pengumuman, aku juga lagi dag dig dug nih nunggu pengumuman besok.......

Belajar SEO PEMULA mengatakan...

Tetap terus berdoa dan jangan menyerah .0ke?

WISATA SEO SADAU , SEO SADAU DAN BELAJAR SEO PARA PEMULA

rhindhank mengatakan...

moga sukses yap ^^
chayoo!!!

buwel mengatakan...

sukses dan semoga lulus ya....

Summase Sanjaya mengatakan...

Blog yang bagus! Salut, masih kelas 3 SMA sudah punya blog yang heboh. Semoga lulus UAN

basuki sutjijanto mengatakan...

oiya...semoga sukses dengan Bisnis di Dunia Maya...
kan enak sambil sekolah tapi udah ada penghasilan sendiri...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Insya Allah Kamu pasti lulus, sebagai seorang guru SMA, saya melihat wawasan kamu dalam setiap postingan akan mendukung hal ini.

iklan baris mengatakan...

met UAN yah...
moga mendapatkan hasil yang terbaik...

yang penting kamu harus percaya diri...
moga sukses slalu yah...

tetep semangat yah...
jangan lupa belajarnya ;))

Tomi mengatakan...

tetep semangat yaw...

Jgn lupa do'a biar bisa lulus!!

Semoga mendapatkan yg terbaik :D

dapid mengatakan...

wah, keren blognya, meski masih sekolah uda punya blog sebagus ini, salam kenal bro

taufan mengatakan...

sep boz...
emang paling nyebelin ama UAn
lah pas masuk universitas ujian lagi

ga efektif bikin kram otak

mao lulus??
Nyogok aja kepsepk...
kasi duit hasil bisnis ONline XP

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Pasti lulus.. tenang aj..

rayearth2601 mengatakan...

Semoga lulus dan sukses bro

PDF Kita mengatakan...

wah dah telat nih, lulus ga bro ?

taufan mengatakan...

wah..gmana bro??
dah pengumuman belum??
selamat menempuh hidup baru...
jadi mahasiswa...
sayang sekarang ga ada ospek yang bikin keder

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas