Jumat, 01 Mei 2009

Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

Bisnis Online dari Ciao adalah bisnis online yang menurut saya sangat menguntungkan karena saya pernah membuktikan hal ini. Dalam 1 jam saya bisa mendapatkan 5 dollar bahkan pernah lebih. Bergabung di Ciao ini sangat mudah dan pekerjaan Anda tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu mereview produk barang lalu memberikan ratting pada review orang lain maka Anda akan mendapatkan dollar dan intinya semua aktifitas Anda akan dibayar oleh dollar.

Ciao adalah situs yang saat ini telah dibeli oleh perusahaan Microsoft dan di Ciao ini terbukti bukan SCAM atau penipuan karena sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari Ciao, termasuk saya pribadi. Jika Anda sangat aktif maka akan saya jamin pendapatan Anda akan sangat besar per hari bahkan per bulannya.

Kegiatan Anda dalam Ciao hanya perlu melakukan review yang dimana Anda tidak memerlukan Blog bahkan blog yang memiliki Page Rank tinggi. Anda harus mencoba bisnis online satu ini dan silahkan bergabung klik di sini untuk bergabung Jika Anda melakukan pendaftaran di bawah referral saya maka saya akan selalu membantu Anda apabila Anda menemui banyak masalah.

Cara Melakukan Pendaftaran:

Langkah Pertama silahkan Daftar atau Sign Up melalui link ini
link pendaftaran klik di sini


Pendaftaran GRATIS !!


Silahkan isi :


Ciao Name

Ciao Name sama seperti username dan Ciao name ini digunakan untuk login ke Ciao.

E-mail Address

Isikan dengan alamat email Anda, dan jangan pergunakan alamat email palsu karena link untuk aktifasi account Anda akan dikirimkan melalui email.

Password

Silahkan pilih I Want to choose my own password. (Pilihan ini jika Anda ingin mengisi dengan password Anda sendiri).

Isi kotak password dengan password yang sekiranya mudah Anda ingat dan jangan sampai Anda lupa dengan password Anda.
Isi Password minimal 4 karakter dan boleh lebih.

Repeat Password

Ulangi password Anda, hal ini gunanya untuk mencegah apabila terjadi kesalahan dalam pengetikan password.

Gender
Silahkan Isi dengan Jenis Kelamin Anda Male (Pria) Female (Wanita)

Please Type the code you see in the image
Silahkan tulis karakter apa saja yang mucul pada gambar.

Please Confirm
Bagian ini lewat saja karena intinya Anda telah menyetujui Term and Conditions Ciao (Peraturan dari Ciao)

Setelah semua data diisikan dengan lengkap silahkan Anda klik Start now!

Cek Email Anda dan silahkan buka Email dari Ciao dan silahkan Anda klik link aktifasi untuk pengaktifan account Anda.

Aktifasi telah dilakukan dan selanjutnya Anda akan dibawa masuk ke halaman Ciao dan selanjutnya Anda tinggal Login (Jika Anda belum Login) jika Anda sudah Login silahkan Anda klik My Ciao. Dalam My Ciao Anda bisa melihat earning Anda di Ciao, Melihat Foto Anda, Melihat Status Anda dan lain-lain. Tampilan My Ciao seperti halaman Profil yang ada di Jejaring Sosial dan di My Ciao Anda bisa melihat semua aktifitas yang berhubungan dengan Anda.

Selanjutnya Anda harus membuat review. Silahkan pergunakan menu Search untuk mencari produk apa saja yang ingin Anda review dan jika sudah menemukan produk yang ingin Anda review langsung saja Anda lakukan review. Review harus dalam bahasa Inggris dan minimal harus 120 kata. Satu hal yang paling penting review Anda harus buatan sendiri dan bukan dari hasil Copy-Paste, apabila Anda melakukan Copy-Paste Review maka Anda akan dipecat atau dibanned oleh Ciao.

Jika Anda kesulitan dalam melakukan review dalam bahasa Inggris Anda bisa menggunakan Jasa Google Translate.

Penting !!

Anda baru bisa mendapatkan dollar setelah menjadi member aktif, member aktif yang dimaksud Anda harus membuat 2 review baru Anda bisa dinyatakan menjadi member aktif dan Anda baru bisa menghasilkan dollar dari Ciao.


Silahkan Anda utamakan review produk di bawah ini karena jika produk ini bertanda $ dan jika diratting oleh orang lain maka Anda akan mendapatkan $0,03

SE XPERIA
T-Mobile G1
Windows Vista Ultimate
Windows 2007

Pendapatan dollar di Ciao >>

Membaca atau memberikan ratting pada review orang lain Anda akan mendapatkan $0,01
Member lain memberikan ratting ke review kita maka kita akan mendapatkan :

Review bertanda $ Anda akan mendapatkan $0,01
Review bertanda $ Anda akan mendapatkan $0,02
Review bertanda $$ Anda akan mendapatkan $0,03
Jika Anda mendapatkan referral maka Anda akan mendapatkan $1 dan Anda akan mendapatkan 50% pendapatan referral kita selama 6 bulan.


Semakin sering kita memberikan ratting dan semakin sering kita diratting member lain maka semakin banyak pendapatan kita.

Pendapatan Anda akan di Update setiap Jam 14.00 atau Jam 02.00 Siang.

PENTING:

Login Ciao semakin dipersulit tetapi jika Anda termasuk referral saya maka BLOG HEBOH akan saya beritahu cara Login di Ciao dengan cara terbaru. Jika Anda bukan referral saya mohon maaf sepertinya saya tidak bisa terlalu jauh membantu Anda.

Silahkan Hubungi saya :
E-mail:
rastarasta09@gmail.com
Yahoo Messenger : rendy_rasta

SILAHKAN BERGABUNG SEKARANG JUGA >> KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG


Sudah lumayan panjang posting saya kali ini jika Anda ingin melihat Tutorial atau Panduan Ciao Anda bisa klik pada link ini atau pada label BLOG HEBOH.

Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan registrasi melalui link referral saya maka silahkan Anda pergunakan Proxy atau IP Address luar negeri.

204 Komentar :

Andryan mengatakan...

Wah jelek nih ga mau bagi bagi info...
(curang)
Hehehehe...
Saya belum pernah dapet bayarannya... Masih male sbuat di bayar... Hehehe

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Andryan
Hahaha..
Maklum lagi mencari referral jadi terpaksa harus dengan cara kaya gini. Tapi tenang saja nanti kapan-kapan akan saya share Tips dan Trik Ciao.
Salam Sukses !!

andro_simar mengatakan...

weh,, selama ini saya pikir menjadi member di CIO harus mempunyai blog yang berPeeR,, ternyata tidak ya,,, Okedeh akan kucoba deh,,, btw kalo masalah pembayarannya melalui apa ya ??

joyo endo mengatakan...

Mantab nich boss artikelnya. Kalo yang bahasa Indonesia ada ga boss??

Andryan mengatakan...

Oya.... Lebih baik jangan di posting di blog... Kalo nanti di sebar di blog dan ketahuan CIAO maka mungkin CIAO akan memblokir cara itu...
Lebih baik pake sistem kirim email aja....

Rendy Herdiawan mengatakan...

@andro_simar
Mungkin banyak yang berfikiran seperti itu tapi mudah-mudahan posting saya ini memberikan ilmu pada yang belum tahu.
Ciao tidak memerlukan blog sama sekali jadi Ciao sangat praktis dalam mendapatkan dollar.

Pembayaran Ciao saat ini melalui Paypal.
Terima Kasih sudah berkunjung ke BLOG HEBOH.

@bhagoezt
Waah, terima kasih banyak. Hhe..
Untuk bahasa Indonesia belum ada kita tunggu saja mudah-mudahan ada Ciao versi Indonesia.
Hahahaa..
Terima Kasih bnyak sudah datang ke BLOG HEBOH.

@Andryan
Yapp, saya juga pernah baca-baca tentang hal itu. Memang resiko kita menyebarkan melalui blog adalah kita bisa di banned oleh pihak Ciao.
Tapi bagaimana lagi soalnya saya pusing harus nyebarin ke email siapa saja. Selain itu juga saya sebenarnya pengen share tentang bisnis Online di Ciao. Mudah-mudahan kedepannya tidak terjadi apa-apa. Hehee. =)

aa'mil mengatakan...

Wah asyik nih, but q lagi belum konsen utk ikutan perview tuh....

Entar aja deh, q mbalik lagi kemari...

Rendy Herdiawan mengatakan...

@aa'mil
Memang pendapatan dari Ciao sangat besar dan Ciao ini bentuknya hampir sama dengan situs pertemanan hanya bedanya di sini kita harus melakukan review dan mendapatkan uang.

Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH jika tertarik dengan Ciao. Salam Kenal..!!

Andryan mengatakan...

Kirim ke email saya dong...
Hehehehehe....

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Andryan
Hahaha..
Proses ngirim ke email kayaknya sedikit agak ribet makannya saya lebih memilih di share melalui blog saja jadi praktis kan kalau melalui blog. Hheehe.. =)

manusiahero mengatakan...

Seppp bro'..

tpi tempatku kenapa ya,...lagi gk bisa login lagi nih...

Rendy Herdiawan mengatakan...

@manusiahero
Yaap, memang sekarang Ciao sudah memblokir semua akses dari IP Address Indonesia. Jadi kita harus memutar otak agar kita bisa login dengan normal ke Ciao.
Salam kenal yah sudah berkunjung ke BLOG HEBOH.

IHSAN mengatakan...

saya kok malah jarang log ini kesini ya?

fraders mengatakan...

wait...
saya pelajari dulu program ini, ntar kalau minat, pasti kolom referral diisi dengan id-nya bro kok..

Lowongan Kerja mengatakan...

yah, saya udah terlanjur daptar, ga tau juga dulu pake referral siapa. :(

Andryan mengatakan...

Lho? Bukannya kalo di taruh di blog nanti ketahuan sama CIAO dan cara itu di blok lagi?

Rendy Herdiawan mengatakan...

@IHSAN
Wahh wahh wahh..
sering-sering saja berkunjung ke sini.
Hehee..
Terima kasih sudah berkomentar di BLOG HEBOH.

@fraders
Silahkan dipelajari dulu program Ciao. Kalau menurut saya program Ciao ini sangat menguntungkan dan terpercaya. Saya sudah 2x payout melalui Paypal.
Terima Kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH.

@Lowongan Kerja
Waahh, sayang sekali bukan dari referral saya.
Hehee.. Tapi tidak apa-apa yang penting kita bisa sama-sama mencari uang melalui Ciao.
Salam Sukses..!!

@Andryan
Kalau masalah mencari referral dari blog yaitu dengan cara membuat panduannya memang beresiko account Ciao kita dibanned.

Nah, untuk cara login ke Ciao melalui "pintu belakang" memang tidak akan saya share di blog, karena jika di share di blog cara melalui "pintu belakang" bisa-bisa cara login itu di blok lagi dan nanti saya share login dari "pintu belakang" melalui ebook saja.
Sukses Selalu..!!

Andryan mengatakan...

OK.... Eh iya...
Kamu dapat award nih dari blogku dalam rangka Menuju Postingan Ke-100 Coretan Asal Bocah Ngasal...
Silakan di lihat dan bila boleh di pasang juga OK!

dawiecool mengatakan...

saya udah daftar, tapi di ciao.co.uk, sama aja sih.. gak jauh beda

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Andryan
Wah manteb banget bro awardnya. Keren tuh, nanti awardnya akan saya posting di BLOG HEBOH.
Terima kasih banyak yah buat awardnya..
Sukses Selaluu..!!

@dawiecool
Yapp memang, sebenarnya ciao.co.uk sama seberti ciao.com hanya bedanya ciao.co.uk ini konsumennya berasal dari Inggris.
Selamat mendulang dollar dari Ciao yahh..
Salam Sukses..!!

Andryan mengatakan...

Ok... Sama Sama...!

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Andryan
Sukses Terus yah buat blognya, dan sering-sering saja berbagi award. Hehehe..

nia mengatakan...

cara mudah dapat uang yaaa??? he he he

syafwan mengatakan...

kemarin pernah denger tentang CIAO dari temen-temen. Jadi pengen coba, Bantuin ya.

Rendy Herdiawan mengatakan...

@nia
Bener banget, saya juga sudah banyak menghasilkan Uang dari Ciao walaupun terkadang banyak kendala.
Terima kasih sudah berkunjung.
Kalau bisa sekalian Join Ciao yaa..
Hehee..

@syafwan
Silahkan bergabung saja di Ciao melalui referral saya dan pasti nanti akan saya bantu jika mengalami kesulitan.
Salam Sukses..!!

Andryan mengatakan...

Ohya... Jangan bilang tips satu ini pake sesuatu yang huruf depannya O...?

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Andryan
Opera deh kayaknya yah ? Hehee..
Yap, saya pake itu tapi sekarang saya sudah jarang menggunakannya dan sekarang saya menggunakan cara lain yang ampuh dan kayaknya tidak bisa lagi dicegah oleh Ciao. =)

Herry mengatakan...

halo mas, ketemu lgi.... Hmm.. kita tukeran link gmn????

mas mau d ksh nama apa??? Rendy ya??

klo aku Herry aja...
ntar bls d blogku... biar lgsg aku pasang linknya

hpnugroho mengatakan...

Thanks sudah mampir bro ...
Meluncur ke TKP dulu ...

Joomla tutorial tips and tricks mengatakan...

wah di TKP sudah ditutup apa ya?

ga bisa daftar sekarang apa... tolong mampir di blog saya atas jawaban pertanyaan ini.. sekalian di post di sini juga...

madhysta mengatakan...

duluuuu banget saya udah pernah ngedaftar di ciao... tapi ga pernah masuk lagi... sekarang... malah udah lupa,,, pake user apa pasword apa... hehehehe

madhysta.com | Doa dan Usaha

Gani Abdurrahman mengatakan...

huaa uangel gtu mas!!

gk ada yg sbangsa ciao lg t bang??

badot inside mengatakan...

ane di banned mulu, kenapa ya?

Andryan mengatakan...

Wawawarrrgggg.... Kasi tau dong... ^___^V

—¤(rIDa)¤— mengatakan...

bisnis yang sangat menarik..

Danta mengatakan...

Saya udah pernah daftar ciao mas.. tapi ga diapa2in.. cuma daftar aja.. hehehehehe

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Herry
Waduh mohon maaf yang sebesar-besarnya, BLOG HEBOH untuk saat ini tidak menerima tukeran link. Tapi jika Anda ingin bertukeran link dengan maksud mendapat backlink Anda masih bisa dengan cara berkomentar di BLOG HEBOH, setiap Anda berkomentar maka Anda akan mendapatkan backlink karena BLOG HEBOH menggunakan sistem Dofollow "U Comment I Follow".
Terima kasih sudah berkunjung ke BLOG HEBOH dan Salam Sukses..!!

@hpnugroho
Yapp, silahkan meluncur ke TKP dan cari dollar sebanyak-banyaknya di Ciao. Hehe.. =)

@Joomla tutorial tips and tricks
Di TKP sebenarnya tidak ditutup. Ciao memblokir semua akses register maupun login dengan IP Address Indonesia, tapi jika Anda ingin mendaftar Ciao Anda bisa menggunakan IP Address luar negeri untuk mendaftar maupun login.
Mudah-mudahan dapat membantu kalau ada yang ditanyakan lagi silahkan isi kotak komentar lagi.
Sukses Selalu..!!

@madhysta
Wahh, padahal sayang sekali. Jika Anda menekuni bisnis Ciao dengan sungguh-sungguh Anda bisa mendapat ratusan dollar dari Ciao seperti yang saya alami.
Terima kasih atas kunjungan ke BLOG HEBOH. =)

@Gani Abdurrahman
Sulit dimananya mas ?
Kalau ada kesulitan bisa saya bantu kok.
Hehee..
Saya sendang mencari program alternatif seperti Ciao dan doakan saja semoga saya bisa menemukan program pencari Dollar yang serupa dengan Ciao.

Terima kasih sudah berkomentar di BLOG HEBOH.

@badot inside
Di Banned dari Ciao biasanya karena masalah :

-SPAM: Ciao sangat membenci SPAM terutama yang melakukan SPAM pada saat nge-add friend dan juga melakukan SPAM saat berkomentar pada review orang lain.

-Menulis status, komentar, wall ataupun pesan yang berisi tentang ajakan untuk saling melakukan ratting dan memasukkan dalam Circle Of Trust.

-Membuat review yang sama dengan orang lain.

Umumnya Ciao melakukan banned karena hal-hal yang saya sebutkan di atas untuk lain kali sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati.

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH dan semoga bermanfaat.

@Andryan
Silahkan tunggu saja tanggal mainnya di BLOG HEBOH, nanti akan saya share cara untuk login Ciao dengan lancar. Untuk sementara waktu Anda bisa gunakan Opera saja.

Sukses Selalu...!!

@—¤(rIDa)¤—
Yapp, saya akui juga bisnis ini sangat menarik dan sangat menguntungkan bagi saya.
Terima kasih sudah berkunjung ke BLOG HEBOH, salam kenal..!!

@Danta
Wah sayang sekali, padahal apabila Anda menekuni dengan sungguh-sungguh Anda pasti bisa menghasilkan dollar yang banyak dari Ciao.

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya.
Salam Hangat..!!

Gossip mengatakan...

wah..saya blm pernah ikut..dan blm ngerti nih ttg ciao..saya pelajari dulu ya..

Rendy Herdiawan mengatakan...

@Gossip
Silahkan dipelajari terlebih dahulu dan kalau ada yang ditanyakan bisa bertanya dan konsultasi gratis bersama saya dan Anda jangan takut program Ciao ini bukanlah SCAM karena saya sudah banyak orang yang membuktikannya termasuk saya.
Salam Sukses..!!

aa' mil mengatakan...

Dulu pernah daftar sih, but coz belum dapet2 juga jadi males tuh

blogger karawang mengatakan...

kalo cuma membaca kayaknya mudah.. tapi prakteknya susah nihh.. apa lagi seperti saya yang kurang pandai english dan mereview.. infonya mantap mas, jelas dan tidak bertele-tele.

badot inside mengatakan...

bro, koq akun ane dibanned mulu ya, padahal udah pake proxy amerika..

duit ilang semua deh....

Blog Bisnis mengatakan...

wah, tutorialnya komplit banget nich..

omong2 udh lama nie gak login lagi, coba cek dulu ach..

thank ya..

Andryan mengatakan...

Ya deh... Tapi buruan ya?
Oya... Aku mengundang kamu untuk melihat Postingan Ke-100 aku... Mohon kunjungi ya?

Blogger Sragen mengatakan...

Bos,punya tutorial buat paid to review lokal nggak?bagi2 dong.

aa' mil mengatakan...

Da info nih bos.....

Ada AWARD buat anda disini

Setting Modem Dial Up Tanpa PC Suite mengatakan...

Masalahnya harus pandai bahasa inggris e bos. lokal saja bos kalau ada.

arton mengatakan...

bisa dicoba nih, tapi sementara ini kayaknya lom bisa ikutan, thanks sharingnya bro..

mahawira mengatakan...

Hmm... dah daftar tapi males nih, :(

GONDES mengatakan...

mantep nihh tipsnya makasih banyak sobat

manggIs mengatakan...

Hmmm baunya duit lagi...enak nih...

Makasih ya dah bagi-bagi info nya...!

Jaloee mengatakan...

wah sip neh info na..sy bookmark dulu boss :D

kakve-santi mengatakan...

berarti makan2 nih.. :D

cheuw mengatakan...

btw..
ciao itu sama kaya blogvertise dsb?
bedanya apa?

dev mengatakan...

huhuhu..dulu pertama launching bayarannya lumayan $2.5 per review belum termasuk ratting dari user lain, sekarang kecil bayarannya jadi kabur deh.he..tapi memang ciao 100% bukan SCAM soalnya udah sempet cash out 2x, $12 sama $15..
sukses ya..

angga weblog mengatakan...

Waw .. sukses yah buat program ciaonya semanga2..semangatt ^_^

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bisnis Internet marketing mengatakan...

memang bisnis CIAO sangat menguntungkan mas, dimana tanpa modalpun kita bisa tetap berbisnis

salam sukses

Wisata Seo Sadau mengatakan...

Sayang sekali saya ga punya akun paypal jadi blom berani ikutan PTR nanti malah duidnya nyasar gak tau kemana

Haady mengatakan...

CIAOq dah dibanned sob..

che_3z mengatakan...

Info yang menarik nih..
Boleh juga buat nambah dolar$$$..:)

nindrianto mengatakan...

kunjungan tengah malam...ciao beneran dibayar neh..?

Melayu Boleh mengatakan...

Thanks for the Info Wow these are looking great..Thanks for the sharing

Bisa menambah wang saku nie

Cant mengatakan...

Masih bisa ga sih?
Kok di klik link nya ga not found.

Eboon mengatakan...

Menarik nih,, patut di coba. Thx for sharing.

aa' mil mengatakan...

Sobat numpang koment AWARD ya??? link blog ini sudah q pasang pada postingan AWARD, trims sudah pasang awardku ya???

Untuk sobat lainnya bisa ambil award disini

Hihi mengatakan...

Kalo CIAO mah Dpt dikit duit nya
Mending maen PTR

Anonim mengatakan...

==========================================
Page not found

We are sorry we cannot find the page you requested.

The page you are looking for is either no longer available or it has moved. We apologize for any inconvenience this may cause you.

If you are having trouble locating a destination on Ciao, please try visiting the Ciao home page or browse through our extended category list. You may also find what you are looking for by using our search box above.
=========================================
gimana cara daftarnya bos?

Blogger Magazine mengatakan...

wah.. sayang sekali.. uda ga main ciao nih.. ^^'

idotkontji mengatakan...

wah... nyoba2 ah ya oom.. mudahan ada rejeki saya di ciao..

Bogger Sragen mengatakan...

Kalaupun tahu secara detqail pasti ikutan. Jangankan CIAO, paypal saja belum punya.hik..hik..

Belajar Ngeblog mengatakan...

Ciaoo.. sy terjun ke tkp dulu
salam kenal ya

wanda mengatakan...

Kunjungan balik
wah bagus nih infonya...ntar kur coba deh..

Your friends Myokezone

kuryt mengatakan...

kok agk ada to mass..form pendaftaranya..saya dah..coba..kenapa??

tonibanzai mengatakan...

aku dah coba login tpi gag bisa aja trus coba cara lain yang banyak ada di postingan ttep gag bisa kumaha atuh...

diachra mengatakan...

pengen juga nich...

buJaNG mengatakan...

Wah mantep nih... bisa nambah ladang sumber $$$$$

mamas86 mengatakan...

Asik... bakalan dapat uang saku tambahan nih...

Wisata SEO Sadau mengatakan...

nice sob..
tapi masih bisa request PO ga ya di Ciao.. ^^ IP Indo kan uda dibanned.. :P

Haady mengatakan...

Sob, posting baru nih.. Comment ya..
Kontroversi Situs Penipu, dapatkan semuax GRATIS..

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

Kayaknya ko sulit ya mas...
Kalo boleh minta contoh review nya gmn??

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Bisnis baru nih ya..
sukses deh.

Fun For Toddler mengatakan...

Katanya akun dari Indonesia dah ndak diterima ya ?
Apa betul ?

bunga raya mengatakan...

wah bagus bngt blognya di bandingkan dengan punya saya jauh bngt bedanya jadi malu saya
blog saya masih kacangan ini udah manggaan
trim kunjungannya

cempaka mengatakan...

salam kenal dari bloggr baru neh

Dinoe mengatakan...

nice content sob..salam persahabatan..

Sumartono mengatakan...

Posting yang huebat dan sangat edukatif. Success kawan...

Catur Ariadie mengatakan...

bagaimana bila blog kita belum punya PR mas??
masih bisa diterima??

Blog Anak IT mengatakan...

Tapi bilangnya nieh ada ISU kalo CIAO sebenarnya gak NERIMA PENDAFTAR dari INDONESIA. gimana deh jadinya??? (sekedar info) ....

BELAJAR SEO PEMULA

zams mengatakan...

main CIAO membuat saya harap2 cemas mas.. karena memang intinya IP dari Ind. di blacklist. Jadi semua cara yang ditemukan bisa juga nggak bekerja nantinya (mudah2 an tidak terjadi). Tapi saya salut atas kreativitas yang tidak ada hentinya untuk mencari jalan keluar demi untuk mendapatkan penghasilan dari internet

Ricky mengatakan...

Wah infonya heboh sekali mas rendy, sesuai nama blognya..hehehe...Terimakasih infonya :)

Keep Posting

Ricky Businessman

aswien mengatakan...

ga bisa daftarnya bos...kayaknya emang udah diblokir deh..

buwel mengatakan...

sukses selalu ya.....ciao

Fuad Malakian mengatakan...

Udah dapat berapa dollar di ciao? he he..
Mau kaos blogger gratis ga?

3ndur0 mengatakan...

wah aku udah pernah ikutan N udah ngumpulin sampai $87..... eeeeee ujung2nya kena banned sehingga G jadi dapet deh.... hiks hiks hiks
coba deh kalau emang masih aktif masih ada G namaku dng ID 3ndur0

Cara Ampuh Meningkatkan Alexarank mengatakan...

Salam Kenal Mas Rendy. Nice Posting and keep posting.

attayaya mengatakan...

wahhhh heboh banget neh

1-1y4n9 mengatakan...

Infonya sangat menarik nih boss, kayaknya perlu di coba nih, maklum saya termasuk masih buta dalam hal bisnis Ciao..., thanks infonya Bos.

Oentoe_09 mengatakan...

wah..nemu bapak Ciao Indonesia nih..
lam kenal ya Friend :D

bunga raya mengatakan...

lam kenal aja neh
mantap infonya sangat berarti

cempaka mengatakan...

berkunjung perdana neh salam hangat dari blogger baru

Joko Blog mengatakan...

wah, ok banget infonya, kalo aku blm pernah dapat $ dari ol boleh dicoba nih ...

thedy mengatakan...

wah payah kalo gini...kasi tau donk...

GONDES mengatakan...

waduh ciao,thanks sharingnya sob

hengky mengatakan...

Hadiah top komennya pa?

Btw q gabung ke CIAO kok gak bisa-bisa ya..pa dah di tutup tu?

cempaka mengatakan...

wah banyak bangt yang komen sungguh merupakan blog yang bagus
kasih tau donk caranya biar yang komen di tempat aku bnyak juga
hi.........

Billah mengatakan...

Bagus banget nih blognya..
hahahaa..
salut dan kembangkan terus..
oh iyah postingan yg ini juga keren nih..
keep blogging..
sukses selalu..!!

alphawave mengatakan...

bisa $5 dalam 1 jam... keren-keren... boleh dicoba nih... thanks infonya bro

Anonim mengatakan...

kalo wordpress juga bs ikutan ga nih? kan kalo ketauan bs di remove sama wordpress..

idup bisnis! :p

pututik mengatakan...

Penyajiannya kurang gambar, bagus juga cara menarik reffnya. Bagi yang mau template aja http://pututik.com/free-xml-and-html-blogspot-template.htm

Yudie mengatakan...

wah menarik juga neh bro.... aku coba gabung deh (meskipun blom ngeh bener..)

mengaisdollar mengatakan...

wah nice info nih..
hmm goodluck...
tertarik exc link ??

salam..
makasih kunjungannya ya..

Ravatar mengatakan...

Kalo blognya belum ada Pr bis gak bos?

KAOS BLOGGER GRATIS mengatakan...

ayo komentar lagi... masa cuma 4 bro!?

eel's mengatakan...

Waah bener-bener blog hebooh... heubat-heubat...

Adblogs! mengatakan...

Ciao memang OK, tapi kayaknya tidak sebaik sekarang... :-(
Apalagi pemblokiran utk IP Indonesia

Sudah pernah dibayar sih, tapi kelanjutannya koq malah maen Banned gitu ya?

ajie mengatakan...

ah males bisnis terus aku dah bnyak bisnis

tukang mengatakan...

aku di banned tuh....tanpa alasan yang jelas

Dinoe mengatakan...

mantap bisnisnya..

azarre mengatakan...

bisniss yang patut di coba...

BlogKosong mengatakan...

baru ngeblog jd bisnis online nya ntar dulu. di bisni ol siap kaya tp siap jg d banned... ya tah?

cempaka mengatakan...

saya berkunjung malam naeh kawan

Tomi mengatakan...

Tips yg Ok! mau ikutan tapi gak da waktu :D

Kunjungan balik..
thanks dah mampir..
salam kenal yaw.. :)

firish mengatakan...

mantap nih boss..mksh y dah mampir..

reallylife mengatakan...

bole di coba ni

aung_qu mengatakan...

wah harus dicoba niih
makasih atas infonya

taufan mengatakan...

wkwkwkw...
yang bener nih mao di bantu kalo dah jadi ref anda
jangan pilih kasih yah...
apalagi kalo ama cewe...
saya gabung deh

awas kalo ga bantu...
disantet lewat blog loh

Gusti Dana mengatakan...

Wah..kenapa tulisan "sign up"-nya gak ada yah..??.Padahal saya mau join jadi referal anda:)

easyblogtrick mengatakan...

wah, saya pikir ada trick buat dapet 5 dollar dalam 1 jam...

lam kenal y...
easy blog trick

manusiahero mengatakan...

baru dapat $14... semangat.. hohoh

Easy Mafia mengatakan...

Hemm ada lagi ya, mirip SJ. Perlu dipertimbangkan nih. THanks ya.

PDF Kita mengatakan...

jadi ngiler ngebayanginnya

Rinto mengatakan...

sebenernya ikutan ciao tergolong mudah ngumpulin $$$ nya tp sayang IP dari Indonesia udah di banned...meskipun berbagai cara di lakukan agar bisa log in..tp aku rada males jadinya...lumayan c udah 3 kali payout

wanda mengatakan...

Hai friends Myokezone punya info bagus nih..
Yuk gabung dengan reviews barang dan dapet laptop lho...buruan gabung sebelum telat...cuman ampe akhir Juli lho makanya cepat gabung dan ayo raih hadiahnya..klik Di sini tuk gabung


Your friends Myokezone

aa' mil mengatakan...

Asyik nh, sekali review dibayar dolar

stupidhacker mengatakan...

gmana nichhhhh??? ciao.com tanggal 1 juli ditutup..... ada alternatif gak????????

Anonim mengatakan...

Saya suka sekali dengan ciao, tapi masalahnya ciao.com bakal tutup beberapa hari lagi (mulai bulan Juli)! Karena itu saya coba daftar di ciao.co.uk, tapi saya masih agak bingung soalnya di ciao.co.uk kita tidak bisa pake PayPal, tapi pake rekening Bank! Tolong bantu, apakah semua jenis rekening bank di indonesia bisa dipakai? Bagaimana cara memasukkan data Bank yang benar (saya udah coba dan ternyata harus ngisi beberapa form tentang info bank, nah saya masih bingung yang dimasukin tuh apa saja). Help me please... Thanks before..

Make Money Online mengatakan...

mas anonim....bank mandiri bisa koq nerima transfer dr bank luar negeri...asalkan mass cantumkan nomor swift bank mandiri aza, beres dah semuanya...^_^

pengalaman buruk di ban di ciao.co.uk,gara2 copy paste review dr blog lain...heheh hebat tuh org ciao.co.uk bisa tau kita copy dr mana...wkwkwkwk


--------------------------------------------
Anonim mengatakan...

Saya suka sekali dengan ciao, tapi masalahnya ciao.com bakal tutup beberapa hari lagi (mulai bulan Juli)! Karena itu saya coba daftar di ciao.co.uk, tapi saya masih agak bingung soalnya di ciao.co.uk kita tidak bisa pake PayPal, tapi pake rekening Bank! Tolong bantu, apakah semua jenis rekening bank di indonesia bisa dipakai? Bagaimana cara memasukkan data Bank yang benar (saya udah coba dan ternyata harus ngisi beberapa form tentang info bank, nah saya masih bingung yang dimasukin tuh apa saja). Help me please... Thanks before..
2009 Juni 26 05:02

lina mengatakan...

Kalau ngomongin ciao, jadi sedih lagi nih... Soalnya account saya dibanned juga padahal saya selalu bikin sendiri reviewnya, ngga pernah copas...

Admin mengatakan...

Hoo hoo hoo boleh gabung ndak?

jatiblogger mengatakan...

Sepertinya Ciao.com memang membuat banyak orang bersedih, termasuk saya. Tp harus di ingat dan direnungkan kenapa Ciao sampai begitu tega? Coba anda pikirkan kenapa Ip Indonesia bisa di blok oleh Ciao? Jawabannya adalah kembali kepada diri kita masing2. Bagi para plagiarist sejati tolong jangan tersinggung ya, hehehe

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

bukannya katanya ciao juga mau ditutup ya?? kemarin kalau saya tidak salah baca sih gitu...hehe..

Lowongan Kerja 2009 mengatakan...

Ciao emang tok cer bos...kalo dah tau cara maennya, di jamin deh $10 dalam 1 jam bisa di dapatkan. hehehe

Good luck aja dengan ciao nya y bos

triyanto mengatakan...

kalau ini mah gam mungkin pertamax,btw cioa udah band ip indonesiam kan

anakblog mengatakan...

Ehm, baca2 dulu eh, blm ngerti.
dari sisi sudah buka tuh ciao.

Berry Devanda mengatakan...

emang udah tutup alias di banned kan..

Mencari Blogpreneur Sejati mengatakan...

wedew mau banget tuh dapet segitu sejam ..
bisa kaya mendadak satu bulan doank hohoho
langsung dicoba deh pastinya thx udah share ;)

cheez mengatakan...

Mantab,,makasih bos infonya..:)

Anonim mengatakan...

Mantab mas infonya....

salam kenal dan ditunggu kunjungan baliknya...

Forex Trading Software mengatakan...

nice posting ..
thanks infonya .. nti ta' coba ya ..

Expert Advisor

Bagus Andryan mengatakan...

Apakah CIAO masih hidup sampe sekrang???

IrvanMulya mengatakan...

Ok. Thanks mas Rendy. Aku mau coba tapi kaya'nya luaaama cairnya ya..? masa minim sekali sih pendapatannya cuman 0.01$ ???

translate indonesia inggris mengatakan...

wah2.. ngabuburit disini ah.

Blackbird mengatakan...

Kalo ga salah ciao udah tutup mas... udah ga bisa daftar lagi katanya

tips blog mengatakan...

terima kasih atas tipsnya

belajar seo mengatakan...

Hmm... Ciao belum mati ya Mas???

Joe mengatakan...

@belajar seo..
Ciao USA sudah mati..Skg berganti nama. Saya lupa namanya..Googling aja..
Klw masih mau main di CIAO, masuk aja ke http://www.ciao.co.uk..Ga pake referral2 segala..
Semoga membantu..

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Karena ga yakin sama CIAO...

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Yang benar gimana sih dah mati apa masin on nih.. but thanks deh atas infonya

Iklan Baris Gratis mengatakan...

Boleh juga nih kalau gratis kan tak ada resiko ya... langsung meluncur aja tuk ndaftar

Saung Link mengatakan...

Kalau itu benar.. ini baru benar-benar heboh sobat... makasih telah berbagi yah...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Makasih mas infonya..mantab nih..

guinzo mengatakan...

koq saya bisa terdampar disini yah =))
numpang nampang n ngikut bisnis coment2 dah\:D/

mengembalikan jati diri bangsa mengatakan...

wah mantap nih infonya...
baru tau aq klo ngerating review aja bisa dapet $, thnks suanget gan

TOPNews mengatakan...

aq simak dulu sob..mg tertarik

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

bulan Agustus lalu ternyata ciao masih membayar.. ^^

hanum mengatakan...

wah... mantab nih infonya. Siplah, thank's banget ya ^_^

buyung mengatakan...

Tapi sekarang ciao apa masih aktif,setahu saya kan Ciao Indonesia dibanned & tdk bisa dibuka dari Indonesia ! Terima kasih jangan lupa mampir ke blog & beri komentar juga ya !!

simplejobs mengatakan...

Saya sudah daftar lewat link anda, bagi dong tip triknya...

24 searches mengatakan...

www,....patuk dicoba nih!!
u/ tambah pundi2 dollar...
kwkwkwk.........

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

mantab bang....tapi ciao kan udah di tuutp

teeth whitening sydney mengatakan...

It's not that hard to create a guest book, it might take a few days at most depending on the functionality you want to add, but you need to stay focused.

astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

wah mantap deh informasinya... btw ada tempat lain gak selain ciao?

Oby nothing spesial mengatakan...

waah ramee nih forum...
boleh coba g...???
kak kasih tahu rahasianya donk supaya blog laku,
punyaku gak laku laku nnihh
TwT.....
please......
http://obysyam.blogspot.com/

Mens Health Magazine mengatakan...

Hoax ini cepat sekali tersebar melalui email. Sehingga, tidak tau sejak kapan akhirnya diterjemahkan pula kedalam bahasa Indonesia. Seperti inilah versi Indonesia-nya.

EVDO Modem mengatakan...

nice info nih gan


Modem Venus VT-18

teeth whitening sydney mengatakan...

Hey,You should go directly to the Coral site they will have all the info you need.If you sign up the rewards are so good you will get a lot of good stuff and learn more about the products itself also just look around ask them question they will lead you in the right direction.Good luck hope that you find exactly what your looking for.thanks!

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

ikutaann meluncur ke ciauuu ahhh... :)

Gadget Tasikisme mengatakan...

Wah keren banget infonya, satu lagi sumber penghasilan dari internet, mudah-mudahan sih bukan scam ini...

facelift mengatakan...

You should go directly to the Corel site they will have all the info you need.If you sign up the rewards are so good you will get alot of good stuff and learn more about the produts itself also just look around ask them question they will lead you in the right direction.Good luck hope that you find excatly what your looking for.

erwin mengatakan...

wah pengen juga nich bos, tapi ane belum punya paypal gmn? daftar paypal bayar g?hehe.. maklum nubie

teeth whitening sydney mengatakan...

The site provides a video demonstration as well as a step by step guide with pictures and screenshots showing you exactly what to do. They also recommend what products to buy adn what technologies to use.

Mens Health Magazine mengatakan...

This tutorial presents an overview of the CORBA Component Model (CCM), describing its key features and illustrating how to write CCM applications in C++.

family problems mengatakan...

Bagi rekan-rekan yang ingin menambah referensi untuk belajar ANSYS dapat mengunjungi web di bawah ini:

Miss Gadget mengatakan...

Ciao bisa jadi sumber dollar nich, wajib dicoba mudah-mudahan berjodoh dan bisa dapet dolar yang banyak... thanks banget atas infonya.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

Kalo yang bahasa Indonesia ada ga boss??

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

wah bisa jadi lahan bisnis nih, salam.

belajar seo blogspot mengatakan...

wah boleh jg tuh...

belajar bisnis online mengatakan...

posting yang menarik sob...

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

thanks atas informasinya

Money mengatakan...

bos, bisa tukaran link ?

Business Review mengatakan...

kalo nggak salah, sekarang harus punya akun bank di luar negeri, ya?

cpanel hosting mengatakan...

Tapi saya salut atas kreativitas yang tidak ada hentinya untuk mencari jalan keluar demi untuk mendapatkan penghasilan dari internet.thanks..

cara hack facebook mengatakan...

wah boleh jg tuh...

Nirwan D mengatakan...

infonya boleh juga
nirwanfootball.blogspot.com
guusn.blogspot.com

Nirwan D mengatakan...

w boleh jg buat tambahan

thondi mengatakan...

kalo saya mah, daftar aja, akunny masih perawan ahaha

4tenor mengatakan...

agak takut gabung di program ini, kr inggris ku kurang bagus huhuhuhu...

megi mengatakan...

ntar aja deh, belum niat :p

Tony Lunk mengatakan...

rame rame belajar enggres dlo pake engkol enggries bisa kali ya wekekekkekeke mungkin pake google terjemahan aja, review bli majalah trus utak atik kata terjemahkan tempel deh kayak tempel perangko hehe... mantab nie cm ada panduan yang lengkap g tentang menu ciao? e-book de el el donlod gitu?

Posting Komentar

Berikan Komentar kamu jadilah yang PERTAMAX dan jadilah Top Commentator agar blog terdaftar di my link

Blog Heboh © 2008 Full Template by BLOG HEBOH.

Kembali Ke Atas